Ucapan Selamat Wisuda Super Lucu Mantab

Advertisement
Ucapan selamat wisuda merupakan suatu ungkapan rasa suka cita terhadap teman, sanak keluarga, atau pada pacar tercinta. Di hari yang bahagia tersebut, banyak orang berkumpul untuk memperingati hari kelulusan para mahasiswa maupun para mahasiswi. Dengan adanya moment tersebut, semua orang yang sedang merayakan pastilah merasa telah berhasil atas segala upaya yang dilakukan sebelumnya.

Sebagai seorang sahabat sudah sewajarnya jika saling mengucapkan selamat. Setelah masa-masa yang dilalui bersama sewaktu masih kuliah bersama dia, hingga sekarang telah mencapai ujung dari pendidikan di universitas. Dengan ucapan selamat wisuda gokil mantab pada para sahabat atau pada kekasih tersayang, diharapkan dapat menambah suasana kebahagian yang tengah dirasakan.

Setelah acara kelulusan dari universitas, semuanya bisa menjalani atau menempuh hidup yang baru. Ada yang langsung menikah dan kebanyakan ada yang mencari pekerjaan terlebih dahulu sebagai bekal pada masa yang akan datang. Kelulusan dan kemeriahan sudah menjadi pokok utama pada semuanya yang telah bersusah payah untuk menggapainya. Momen bahagia yang biasanya dirasakan oleh kerabat serta sanak keluarga. Baca juga, Ucapan Selamat Siang

ucapan selamat wisuda lucu

Ucapan Wisuda Gokil

Pada setiap kesempatan biasanya banyak yang mengabadikan momen bahagia tersebut pada seberkas foto atau gambar. Bahkan di masa yang modern ini, ada yang membagikan momen tersebut dengan memposting gambar di media sosial baik itu Facebook atau FB, Twitter, BBM, maupun Instagram. Mari simak beberapa ucapan selamat wisuda beriku ini,
  • Selamat datang di kehidupan yang baru. Semua yang telah didapatkan hari ini dan di hari sebelumnya semoga mampu mengantarkan kalian para sahabat-sahabat terbaikku hingga ke tempat yang lebih baik.
  • Selamat ya atas kelulusanmu sayangku, semoga ilmu yang telah kamu peroleh dengan susah payah dulu dapat bermanfaat untuk masa depan kamu dan orang banyak kelak.
  • Selamat wisuda para sahabat-sahabatku, perjuangan kalian belum cukup jika hanya sampai disini saja dan perjuangan kalian masih akan tetap dilalui demi menggapai cita-cita yang telah kalian impikan sebelumnya.
  • Sayang, aku ucapkan selamat wisuda ya, semoga saja ilmu yang telah kamu peroleh sebelumnya dapat membawa kamu ke masa depan yang lebih baik.
  • Selamat jalan para wisudawan/ti, semoga saja di setiap langkah kaki yang akan kalian selalu mendapat ridho dan berkah serta rahmat dari Tuhan YME.
  • Selamat wisuda sahabatku, semoga ilmu yang telah kamu dapat sebelumnya bermanfaat untukmu dan orang banyak.
  • Selamat wisuda untuk kakakku tersayang. Semoga semua ilmu yang sudah didapat sebelumnya dapat bermanfaat pada kehidupan yang nyata serta bermanfaat juga bagi semua orang.
  • Selamat wisuda sahabatku, aku ucapkan selamat melangkah menuju dunia yang baru untuk menggapai masa depan yang baru dan lebih baik.
  • Selamat atas wisudanya ya kakak. Semoga harapanmu pada saat ini tlah dicapai, namun jangan berpuas diri dulu sekarang, lanjutlah dalam melangkahkan kakimu ke tempat yang lebih baik.
  • Selamat wisuda ya sayang, semoga apa yang telah kamu dapatkan selama ini bisa menjadikan lebih baik lagi di masa yang akan datang. Dan semoga saja ilmu yang kamu dapat sebelumnya bisa bermanfaat dan berguna bagi nusa dan bangsa.
  • Pada hari yang bahagia ini, aku ucapkan selamat wisuda ya kakak. Tetap semangat ya kak dan tetaplah belajar, semoga kakak akan berhasil untuk melewati bab-bab di kehidupan kedepan.
  • Sahabatku, selamat ya atas keberhasilanmu. semoga ilmu yang telah kamu peroleh sewaktu kampus ini dapat bermanfaat dikehidupanmu kedepan dan juga dapat bermanfat bagi orang banyak.
  • Sekarang kamu telah mendapat apa yang telah lama kamu nantikan yakni gelar sarjana, saat dulu yang kamu perjuangkan dengan tidak mudah dengan segenap kemampuanmu tanpa kenal lelah.
  • Selamat wisuda kekasih hatiku, selamat menempuh ke dunia yang baru dan semoga setelah ini dapat mengantarkanmu lebih dekat lagi menuju cita-citamu yang kamu mimpi-mimpikan sebelumnya.
  • Selamat wisuda pujaan hati yang aku sayangi, semoga saja ilmu yang telah kamu dapatkan selama ini bisa bermanfaat untuk masa depanmu serta semoga dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya.
Demikianlah ucapan selamat wisuda lucu paling berkesan pada sahabat terdekat maupun pada pacar atau kekasih tercinta. Semoga kelak hidup akan menjadi lebih baik setelah pelepasan para wisudawan dan wisudawati. Karena jalan yang di tempuh masih panjang dan penuh dengan tantangan untuk dilalui. Simak juga Ucapan Perpisahan

Tags :

Related : Ucapan Selamat Wisuda Super Lucu Mantab