Ucapan Perpisahan Kerja Super Menharukan Banget

Advertisement
Ucapan perpisahan memang tidak mudah untuk diucapkan, apalagi untuk orang yang telah kita kenal baik. Bagi sebagian orang ucapan perpisahan terasa menyakitkan apabila diucapakan pada orang yang mereka sayangi serta kasihi. Tidak bisa dipungkiri lagi karena sulit untuk mengucapkan salam perpisahan, yang pernah dirasakan oleh semua orang. Namun hal itu sangat diperlukan untuk menuju jalan yang lebih baik lagi.

Setiap pekerjaan yang dimulai lalu di akhiri dengan perpisahan yang mengharukan, yang dihadiri oleh para rekan kerja. Acara yang memiliki berbagai macam agenda untuk dilaksanakan, salah satunya yakni ucapan perpisahan menyentuh hati dari para karyawan untuk atasan. Lalu menceritakan kesan yang mendalam saat masih bekerja pada perusahaan tadi.

Memiliki cerita yang menyenangkan saat bekerja dengan para rekan kerja di kantor yang sangatlah mengembirakan. Namun ada kalanya terasa bosan, lalu beberapa rekan kerja melontarkan berbagai candaan yang dapat menghibur suasana jadi tidak mengherankan jika cerita saat bekerja pada saat itu merupakan cerita yang tidak akan pernah bisa terlupakan. Baca juga, Ucapan Pernikahan
ucapan perpisahan kerja

Ucapan Perpisahan Bikin Galau

Di dalam ucapan perpisahan ini biasanya terdapat kata kata yang bijak, mutiara, nasehat, dan sedih tentunya. Dan mungkin saja berpisah dengan orang yang terkasih, yakni pacar. Tiada masa-masa yang paling indah selain masa-masa di sekolah, begitulah salah satu tokoh musik menciptakan sebuah lagu. Jadi simaklah beberapa ucapan perpisahan berikut ini
  • Wahai teman-temanku.. tidak ada pertemuan yang tidak terpisahkan. Dapat bersamamu selama ini adalah sebuah anugerah yang paling indah, karena bersamamu kita telah mengukir kesan yang tidak akan terlupa hingga akhir waktu.
  • Seperti saat kita pergi, kita ingat akan semua waktu yang kita habiskan bersama serta sebagai hidup kita berubah menjadi apa pun, namun kita masih akan menjadi teman untuk selamanya.
  • Kebahagiaan yang dulu kita rasakan kini hilang entah kemana, namun ini yang terbaik bagi kita bersama menuju pada kehidupan yang lebih berarti. Semoga kita semua bisa meraih kesuksesan yang sebelumnya pernah kita mimpikan.
  • Tidak ada kata yang lebih tepat untuk diucapkan, wahai sahabat. Hanya hening yang selalu tersebar derai sebagai ucapan selamat tinggal. Lanjutkanlah perjuanganmu di arah lain, di tempat yang baru, yang akan menjadi jarak untuk persahabatan kita kelak.
  • Sudah sekian lama kita merajut kisah dan masa yang indah, namun kini saatnya kita berpisah. Semua masa lalu telah kita lewati bersama, akan tetapi kau akan selamanya ada di kehidupanku wahai sahabat.
  • Hari ini, jiwa dan naluri kita menjadi terluka pada perihal perpisahan saat ini. Namun percayalah teman, hati kita akan selalu terikat erat. Persaudaraan kita akan lebih dekat lagi, semakin jauh tubuh ini bergerak, namun hati ini semakin lebih dekat.
  • Sahabat yang telah menjadi kebutuhan jiwa, yang mesti terpenuhi. Dialah bentuk nyata ladang hati, yang penuh bertabur dengan kasih dan yang penuh dengan rasa terima kasih.
  • Perkuat langkahmu wahai teman, yakinkan diri dan hatimu hari esok pasti cerah, besok adalah harapan yang harus dicapai. Yang harus dilihat dengan senyuman lebar , wajah yang ceria, dan besok senang. Yakinlah wahai teman, cinta dan sukacita kita akan selalu bersatu. Yang akan menyatu untuk selamanya, mengingat persahabatan ini.
  • Mungkin dari wajah yang terlihat bahagia, akan tetapi di sisi lain terbersit sedih, seperti halnya waktu yang terus berjalan serta seiring berjalannya waktu maka akan berganti hari demi hari, selamat jalan kawan.
  • Wahai sahabatku, biarkanlah jatuh aliran air mata, biarkanlah mengalir, biarkanlah mengatakan kata seindah -indah. Biarkanlah, karena air mata tidak berarti bersedih, air mata tidak berarti kesedihan , air mata juga memiliki makna hati yang bahagia. Biarkanlah dia menemani kita pada hari ini. Biarkanlah air mata jatuh karena ke hari ini, pada hari perpisahan ini.
  • Lama kita berjalan di atas kebahagiaan yang penuh dengan kegembiraan. Tapi kini saatnya ucapkan selamat tinggal untuk sahabat yang selalu dibanggakan. Selamat berpisah wahai sahabat, kita akan bertemu pada suatu saat nanti.
  • Renungkanlah setiap detik penuh dengan makna, setiap menit yang selalu diiringi canda tawa, kini telah tiba waktunya untuk memisahkan kita. Semoga persahabatan kita selalu terjaga untuk selamanya.
  • Terukir sejuta kenangan pada dinding sekolah. Disetiap sudut memiliki cerita, pintu gerbang yang selalu menyapa selamat datang dikala pagi. Pulang sambil bermain, sapa dan bercanda, tawa teman berseragam takkan pernah terdengar lagi, selamat berpisah wahai sahabat.
  • Lama kita berjalan di atas kebahagiaan yang penuh kegembiraan. Kini saatnya ucapkan selamat berpisah untuk sahabatku yang kubanggakan. Semoga kita akan bertemu suatu saat kelak
  • Jangan terlalu sedih teman. Marilah berbahagia, karena siapapun akan menemukan suasana yang baru. Namun bukan di sini lagi, tapi di luar sana. Cukupkanlah setiap kenangan yang telah kita tanam bersama, akan menjadi kenangan yang akan tumbuh subur, menabur benih sukacita di antara kita. Selamat berpisah wahai sahabat.
  • Mungkin hari ini pertemuan terakhir kita untuk bisa berkumpul bersama. Di hari terakhir kita yang bisa bercanda dan tertawa bersama. Namun ketahuilah, hari ini bukanlah akhir dari segalanya. Namun, hari ini adalah awal dari kebahagiaan kita yang baru serta untuk menjadi lebih baik lagi.
  • Lama kita telah berjalan di atas kebahagiaan yang penuh dengan kegembiraan. Akan tetapi kini saatnya kita mengucapkan salam perpisahan. Selamat berpisah sahabat, mungkin pada suatu hari nanti kita akan bertatap muka kembali.
Sekian dulu kegalauan dari ucapan perpisahan kerja dengan atasan yang telah terlampirkan. Namun sebuah perpisahan bukan harus berpisah untuk selamanya, sebab kalaupun nanti atau suatu saat bisa dipertemukan kembali untuk sekedar saling sapa. Mungkin saja saat dalam perjalanan lalu saling berpapasan dengan teman sewaktu sekolah dulu. Artikel ini berlanjut ke Pantun Jenaka

Tags :
loading...

Related : Ucapan Perpisahan Kerja Super Menharukan Banget