Ucapan Ulang Tahun Romantis Sejati Indah Buat Pacar

Advertisement
Ucapan Ulang Tahun Romantis Buat Pacar akan selalu terucap disaat moment yang membahagiakan tersebut tiba. Ucapan yang penuh cinta kasih sayang, ungkapan hati yang terdalam untuk orang yang tersayang. Hingga puisi bisa tercipta dalam rangkaian kata kata romantis, indah, setia, dan tulus dari hati.

Dengan ucapan ulang tahun romantis sejati yang indah buat pacar sebagai bukti betapa dalamnya cinta itu hanya untuk kekasih sejati yang indah. Yang terlengkap, terfavorit, terbaru atau terupdate seperti ucapan selamat ulang tahun yang Islami, ucapan ulang tahun bahasa Inggris. Hanya untuk orang yang terkasih.

Untuk merayakan saat yang membahagiakan itu, kita bisa memberikan hadiah yang tak cuma berupa barang-barang seperti biasa, namun juga bisa lewat ungkapan isi hati yang terdalam. Karena untuk membahagiakan si dia yang sedang merayakan hari kelahiran nya. Baca, Puisi Keindahan Alam Pendek
 
ucapan ulang tahun buat pacar

Ucapan Ulang Tahun Buat Pacar

  • Selamat ulang tahun kepadamu yang tersayang dan terkasih. Aku tidak pernah bisa bayangkan bahwa jika hidup ini kosong tanpa ada kamu di sisiku.
  • Di hari bahagiamu sebutkan satu permintaan, serta semoga Tuhan mengabulkan permintaanmu ! Ingatlah aku berharap kamu berdoa meminta supaya hubungan kita semakin Erat. Selamat ulang Tahun kekasihku ! semoga harimu selalu dalam kebahagiaan.
  • Selamat ulang tahun ya sayang, semoga untuk selamanya kita bisa berbagi kasih sayang untuk jalinan satu cinta dan smoga Allah SWT slalu menjaga rasa sayang antar kita. “Happy Birthday”
  • Selamat ulang tahun sayang, Semoga panjang umur dan bahagia selalu, dan satu harapanku di hari bahagiamu. Hingga kita bisa bersama dalam satu cinta yang utuh. Dan sekali lagi, Happy Birhday Cintaku.
  • Pada hari yang istimewa ini, aku hanya ingin kau mengetahui bahwa aku menyimpan dirimu dalam ingatanku yang sangat spesial. Dan Aku juga selalu memasukkan namamu di dalam doaku ini dan berharap yang terbaik untukmu. Selamat ulang tahun sayang.
  • Selamat Ulang Tahun Cintaku. Maafkanlah kekasihmu ini sayang, sebab hanya bisa mengucapkan Selamat ulang tahun lewat kata-kata. Namun semua tulisan yang aku tulis dengan segala rasa tulus dari segenap hatiku. Happy Birhday.
  • Tak terasa cinta yang kita jalin sudah begitu lama, hingga terasa indah dan tak pernah saling melukai, lalu ku hanya ingin kau selalu ada buat aku seorang. “Met ulang tahun sayang, cintaku hanya untukmu
  • Aku percaya Tuhanlah yang telah mengirimkan kamu untuk selalu menemani hari-hariku sayang. Selamat ulang tahun ya sayang, semoga aku akan tetap bisa menjadi orang yang tak akan membuat kamu mencari yang lain lagi.
  • Selamat ulang tahun pacarku. Hari ini aku merasa sangat beruntung telah menemukan cinta sejati di dalam setiap pelukanmu. Hingga aku merasa sangat bangga menyebut kamu sebagai pacarku.
  • Meski tak ada hal yang istimewa yang dapat aku berikan di hari ulang tahunmu ini sayang, namun doaku harapanku akan selalu untukmu sayang. Happy Birthday yank, I Love U So Much.
  • Tahun-tahun telah berlalu dan insan muda telah beranjak dewasa. Ia menjadi sangat manis dan menawan seperti bidadari yang turun dari surga. Selamat ulang tahun sayangku.
  • Selamat ulang tahun sayang. Walaupun kata-kataku tak seindah puisi yang sering kau dengar, namun kata yang akan keluar dari mulutku ini benar-benar mewakilkan perasaanku kepadamu di hari yang spesial ini. Tetaplah untuk menjadi pribadi yang selalu membuatku jatuh cinta. Doaku akan selalu menyertaimu sayangku.
  • Disetiap detik akan ada pertumbuhan, serta disetiap jam akan ada perubahan, dan disetiap hari akan ada tingkatan, hingga disetiap pekan akan ada pembaharuan, lalu disetiap bulan ada gajian selanjutnya disetiap tahun selalu ada yang ulang tahun. Selamat ulang tahun wahai pujaan hatiku.
  • Aku memang tak bisa menjadi bulan ataupun bintang yang akan selalu memberimu kemilau cahaya disetiap waktu. Untuk itu, aku akan selalu berdoa dan akan selalu mencintai dirimu sayang. Met ulang tahun, aku akan menjadi yang terbaik yang selalu untukmu.
  • Hal pertama yang datang ke dalam ingatanku pagi hari ini adalah kamu akan merayakan harimu yang spesial. Aku hanya bisa berharap bahwa akulah yang pertama mengucapkannya, met ulang tahun kasihku. Kau sangat istimewa bagiku.
  • Aku selalu berharap bahwa aku adalah orang yang akan selalu bisa membuat kamu selalu teristimewa disetiap waktu, sampai nanti, dan sampai mati. Dear my honey, Selamat ulang tahun cayangku. I love U selalu.
  • Bunga indah mekar di taman, ku lihat burung-burung terbang bersama angin seolah merangkai sebuah melodi nan merdu seiring saat kau meniup lilin di kue ulang tahunmu. Met ultah my honey.
  • Hari ulang tahun adalah sebuah hari yang sangat istimewa, dan untuk merayakan hari yang istimewa itu, marilah kita rayakan harimu ini dengan kebahagiaan. Selamat ulang tahun my dear... 
  •  Jika aku bisa menaruh segenap hati ini pada secarik kertas dan tinta, maka akan aku lakukan hal itu. Bukan karena aku bodoh, namun hanya itu caraku untuk mengungkapkan cinta ini padamu. Selamat ulang tahun wahai orang yang paling aku kasihi.
Nah, demikianlah ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih sejati tercinta yang dapat kami bagikan. Cinta memang dapat membuat hidup siapapun menjadi lebih berwarna, silahkan SHARE di Facebook, Twitter, atau media sosial lain nya jika kamu suka artikel ini. Artikel ini berlanjut pada Ucapan Selamat Pagi

Tags :

Related : Ucapan Ulang Tahun Romantis Sejati Indah Buat Pacar