Ucapan Selamat Pagi Super Gokil Buat Pacar Tersayang

loading...

Ucapan Selamat Pagi Buat Pacar sangat dibutuhkan untuk memulai hari, dengan adanya semangat lewat beberapa kartu ucapan yang disampaikan lewat pesan ataupun lewat media sosial misalkan FB, BBM, atau yg lain nya yang sedang populer sekarang.

Sebelum memulai berbagai aktifitas, ada baiknya membaca beberapa ucapan selamat pagi buat pacar yang romantis yang sedang digemari para remaja saat ini. Bukan hanya untuk sekedar ucapan, namun dapat membangun motivasi diri.

Hal ini sangat membantu kita untuk tetap menjalin silaturahmi dengan pacar, sahabat, maupun orang-orang yang ada di sekitar kita. Misalkan untuk sahabat, bisa menggunakan kartu ucapan selamat pagi lucu atau melalui puisi sahabat dari lubuk hati terdalam.

ucapan selamat pagi buat pacar

Ucapan Selamat Pagi Gokil

  • Met pagi.. Kamu yang pertama aku sapa, walaupun aku punya ribuan temen. Dari yang jelek, lumayan hingga yang cakep. Namun aku lebih suka dari yang jelek dulu. 
  • Dibutuhkan jiwa yang kuat bagi seorang pria untuk menagis, namun dibutuhkan pria yang lebih kuat lagi jika ingin ketawa dihadapan pria yang sedang menangis tadi. Met pagi, hehee
  • Suatu waktu ada angin puting beliung yang mengerikan, seluruh rumah rata dengan tanah namun anehnya ada satu warung tetap berdiri tegak, setelah ditelusuri ternyata eh ternyata warung itu menjual TOLAK ANGIN. Selamat pagi...
  • Karena kamu udah lama gak lagi ucapin selamat pagi, beberapa hari ini aku nekat ke minimarket untuk mendapat ucapan selamat pagi dari petugas kasir.
  • Sejeleknya seorang cowok pasti ingin memiliki kekasih yang cantik. Namun cewek cantiknya mau apa kagak sama cowok jelek tadi?? hehee.. Met Pagi.
  • Lebih baik bangun kesiangan dari pada gak bangun sama sekali. Met pagi yang di sana.
  • Sekarang sedang musim banyak wanita ingin punya wajah seperti boneka barbie. Namun kenyataannya lelaki sejati tidak suka barbie.
  • Hendaknya setiap orang haruslah selalu bersyukur. Namun jika keluh kesah melanda, cukup saat kamu sedang bercermin. Met pagi...
  • Cuma cewek matre yang bilang kalau cowok itu kere. Dan cuma cowok kere yang bilang kalau cewek itu matre. Met pagi.
  • Pagi cerah yang indah ini senantiasa memberikan kehangatan disaat kau bangun dari semua mimpimu, namun jangan lupa. Bersihin bantalmu dari ilermu.
  • Bangun kesiangan itu bukan berarti malas bangun.  Mungkin aja malamnya lembur, iya lembur timeline terus.
  • Punya pacar cakep aja belum menjamin kebahagiaan, apalagi punya pacar jelek kayak kamu. Hehe.. Met pagi
  • Saat hujan seharusnya kita yang gak bisa kemana-mana, bukan benak pikirannya yang kemana-mana. Met pagi..
  • Berpikiran negatif itu terkadang memang perlu. Biar nantinya gak kaget dan nyesek kalau tahu kenyataannya yang akan datang.
  • Sejelek-jeleknya cowok pasti pengen punya pacar yang cakep. Tapi tanya dulu tuh cewek mau kagak sama cowok jelek.
  • Aku bahagia melihat kamu bahagia bersamanya. Kalimat tersebut memang terkesan tegar didepan semua. Namun dalam hati nangis banget.
  • Jangan berharap mantan berubah dan menyesal setelah ituu minta balikan. Ini bukan sinetron yang selalu berakhir bahagia.
  • Jadi jangan mudah percaya sama gebetan yang selalu baik saat PDKT, nanti pas pacaran jadi pasti beda
  • Anak gaul baru pacaran ngaku-ngaku udah nikah dengan sebutan mamah papah.  
  •  Lebih baik bangun siang enggak tidur lagi daripada bangun pagi namun setelah itu pengen tidur lagi
  • Cinta memang butuh pengorbanan. Namun karena sking relanya berkorban bisa jadi korban cinta tadi.
  • Kegagalan adalah keberhasilan yg tertunda, Kalau gagal ya gagal aja kek. Keberhasilan itu karena terus mencoba untuk berhasil bukan karna kegagalan
  • Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda. Kata-kata itu sering terdengar bagi mereka yang suka menghibur diri sendiri.
Nah sampai di situ ucapan selamat pagi romantis buat pacar tercinta, semangat pagi sangat diperlukan bagi mereka yang memiliki kesibukan yang banyak nantinya. Jangan lupa untuk menyimak artikel kami yang tak kalah menarik lain nya, yaitu Ucapan Pernikahan

loading...
Tags :
loading...

Related : Ucapan Selamat Pagi Super Gokil Buat Pacar Tersayang