Tebak Tebakan Lucu Banget Super Gokil Terbaru 2017

loading...

Tebak tebakan lucu yang sangat gokil abis biasanya sebagai pencair suasana disaat sedang tegang dalam pekerjaan, atau disaat sedang bersantai dengan teman-teman. Dan juga disaat berkumpul dengan keluarga tercinta. Dengan melempar beberapa pertanyaan yang mengundang rasa penasaran bagi siapa saja yang mendengar pertanyaan tadi.

Dalam lingkungan yang memerlukan suasana yang santai, tebak tebakan terbaru paling gokil bisa jadi sarana yang tepat untuk memberikan suasana yang santai tadi. Semua orang suka jika ada hal yang membuat mereka penasaran, karena itu ada banyak sekali sarana misal kata lucu, puisi kocak, pantun yang bikin ngakak, cerpen gokil dan masih banyak lagi yang lain. Suasana yang nyaman dan santai dapat mengembalikan pikirian menjadi segar kembali, setelah mengerjakan berbagai hal.

Adapun tebak tebakan yang gokil memang sangatlah bermanfaat bagi setiap orang, sebagai bahan candaan untuk para sahabat sejati, maupun untuk kekasih hati atau pacar tercinta. Karena penting sekali menciptakan beberapa hal yang salah satunya yakni tebak tebakan gombal, agar mempererat hubungan dengan dirinya dan mungkin tebak tebakan lucu pada setiap orang yang ada disekitar. Siapapun akan tertarik untuk menjawab pertanyaan yang dilemparkan.

tebak tebakan lucu terbaru

Tebak Tebakan Lucu Terbaru

Sebagai seorang teman yang kocak sekaligus gokil parah, bahan candaan sangat penting baginya. Dan bagi siapa saja yang memiliki cara untuk menciptakan kelucuan yang bikin suasana jadi semakin seru. Tebak tebakan yang memiliki unsur logika, sehingga bisa membuat orang menjadi mengangguk-angguk setelah mendengar jawabnya. Silahkan simak beberapa tebak tebakan lucu berikut ini,
Di suatu kebun ada begitu banyak gajah besar dan kecil, nah gimana
caranya supaya bisa memisahkan antara gajah yang besar dan yang kecil tadi ??
jawab: Dengan cara memakai ayakan khusus memisahkan gajah

Kata orang kalo gundul di depan katanya pinter, nah kalo gundul di belakang katanya kebanyakan mikir. Lalu kalo gundul depan sama belakang apa coba ??
jawab: Dia pikir bahwa dia pinter

Apa yang membedakan demo sama aksi?
jawab: demo rodanya ada tiga, sedangkan aksi rodanya empat.

Kenapa di dalam bajaj nyamuknya gak ada ?
jawab: Karena nyamuknya ngeri sama tiga roda.

Apa bahasa bulenya nenek naik ke pohon sambil jingkrak?
jawab: Believe it or not

Hasil karyanya diinjak oleh banyak orang, namun dia gak marah ??
jawab: Tukang pembuat sandal

Ada anak anjing dan anak kucing, namun kenapa mereka selalu berantem ??
jawab: Namanya juga anak-anak!

Bensin campur yang bisa dipakai buat perjalanan dari kota ke kota, bensin campur apakah itu ??
jawab: Bandung? Bensin campur dorong.

Ada buah yang selalu bikin orang kebingungan, buah apakah itu ?
jawab: Jeruk... nah loh bingung kan???

Pocong apa yang selalu disenengin oleh para ibu?
jawab: Pocongan Harga!

Ada bulan dan matahari dimanakah letak perbedaan keduanya ??
jawab: Di matahari biasanya banyak barang yang diskon, nah kalau di bulan belum pernah mampir kesana.

Ada orang dan ada cacing, dimanakah bedanya ??
jawab: Kalau orang biasanya bisa cacingan, nah kalau cacing mana ada cacing yang keorangan.

Ada pohon besar dibelakang rumah dan harus ditebang segera, kenapa harus ditebang ??
jawab: Kalau dicabut beratlah.

Ada yang palsu, dan ada juga yang asli, namun yang laku adalah yang palsu. Apakah itu?
jawab: Gigi palsulah.

Ada ayam jantan, kepalanya di Perancis, dan sayapnya ada di Brazil, dan juga kakinya ada di italia, nah yang jadi pertanyaan dimanakah telurnya ??
jawab:gak dimana-mana, soalnya ayam jantan masa bertelur sih.

Apakah ada yang lebih besar dari gajah dan tentunya masih berhubungan dengan gajah ??
jawab: kurungan gajah

Coba jawab, kenapa ayam yang berkokok matanya selalu merem ??
jawab: Karena si ayam udah hapal teksnya.

Apakah ada yang mahal dari BMX ??
jawb: W-nya lah, coba misalkan yang diganti X-nya.

Ada nasi goreng pedas dan nasi goreng yang gak pedas, sebutkan perberdaan dari keduanya??
jawab: Kalo yang pedas karet bungkusnya ada dua.

Orang apa yang gak pernah bisa bicara ??
jawab: Orang orangan sawah

Orang Medan sangat penting dengan satu huruf ini, huruf apakah itu ??
jawab: M dong.. gak percaya, coba panggil orang Medan lalu huruf M-nya gak di ikut.

Alis apakah yang selalu ramai ??
jawab: Alisan nya ibuk-ibuk.
Itulah beberapa tebak tebakan lucu terbaru 2017 hinga matematika yang bisa digunakan sebagai bahan untuk membuat semua orang bengong buat mencari jawabnya. Dijamin paling gokil untuk menghibur para kerabat saat sedang bersantai di rumah setelah pulang dari kerja atau yang pulang dari sekolah. Tebak menebak jadi hal yang begitu bermanfaat untuk mengusir kebosanan yang melanda setiap orang. Artikel ini berlanjut ke Tebak Tebakan Romantis

Label :
loading...

Related : Tebak Tebakan Lucu Banget Super Gokil Terbaru 2017