Tebak Tebakan Romantis Banget Buat Pacar Tersayang

Advertisement
Tebak tebakan romantis yang biasanya dibawakan oleh bang Andre di televisi, siapapun yang mendengar pasti merasa meleleh oleh rayuan-rayuan maut yang dilemparkan pada para wanita atau bintang tamu. Dengan sebuah pertanyaan yang bikin orang jadi penasaran serta ingin tahu jawaban dari pertanyaan tersebut, namun biasanya dialihkan ke hal yang berbau keromantisan sesuai logika dan matematika cinta.

Suasana romantis akan tercipta seiring dengan adanya rasa rindu pada sang kekasih pujaan hati. Maka, dengan tebak tebakan romantis buat pacar tercinta maupun cewek atau pacar sejati yang indah. Membahagiakan orang yang tersayang merupakan kewajiban yang dilakukan oleh pasangan yang sedang dimabuk cinta. Sebab hal itu dapat memupuk kemesraan yang hakiki di antara kedua belah pihak. Tidak heran jika mereka yang sedang kasmaran menyebut dunia ini seakan milik mereka berdua.

Tingkah gombal pasangan yang mencerminkan kesejatian hubungan tersebut, lewat kata kata lucu nan romantis, pantun rindu pada sang pujaan hati. Menembus ruang dan waktu, kalau yang populer sekarang dikalangan remaja hingga dewasa yakni dengan bercanda ria di sosial media. Buat mereka yang lagi kesepian dan merana karena hubungan yang jauh dengan pacar, dapat menggunakan tebak tebakan romantis untuk mengusir kesepian dan kejenuhan tadi. Baca juga, Cerpen Cinta Sedih
tebak tebakan romantis buat pacar

Tebak Tebakan Romantis Lucu

Saling bertukar tebak tebakan dengan pasangan agar suasana keharmonisan begitu sangat terasa, ada yang bilang jauh di mata namun dekat di hati. Karena tebak tebakan yang menjadikan segalanya terasa indah dan menjadi semakin erat. Dan yang terpenting kekasih tercinta menjadi riang gembira serta senang hingga bisa bikin si dia menjadi klepek-klepek. Rahasia romantis sejati buat pacar, dengan menggunakan tebak tebakan yang terbaru. Silahhkan simak beberapa tebak tebakan romantis berikut ini,
Mau tau apa perbedaan mantanku yang dulu sama kamu ??
jawab: Kalo mantan adalah masa laluku, dan kalo kamu adalah masa depanku.

Kalau udah deket sama kamu, serasa kayak lowongan kerja ya ??
jawab: Soalnya kalo udah deket sama kamu, selalu kepengen melamar aja.

Kamu tahu gak menara Pisa kenapa bisa miring ??
jawab: Karena puncaknya ketarik sama senyuman mu.

Malam apa yang suatu saat nanti adalah malam yang paling indah ?
jawab: Malamar kamu

Seng apa yang indah ??
jawab: Sengsungguhnya aku sayang kamu.

Papamu tukang pahat  ya ??
jawab: soalnya kamu telah memahat hati ini dengan cinta yang terindah.

Sumpah kamu tuh bikin aku takut tau gak ??
jawab: Bikin aku takut akan kehilangan kamu.

Tau gak beda kamu sama cincin ??
jawa: Cincin melekatnya di jari, kalo kamu melekatnya d hati aku.

Temenin aku belajar nanti ya ??
jawab: Belajar tuk jadi seseorang yang terbaik buat kamu.

Kok napasku sesak banget ya ??
jawab: Karena separuh nafasku ini ada padamu

Kamu tiap hari kayak kupu-kupu deh, tau gak kenapa ??
jawab: Karena kamu selalu ngehisap semua rasa cintaku

Tau gak, setiap ada kamu berasa malas terus rasanya ??
jawab: Malas menjauh dari kamu.

Ada sebuah istilah nasi sudah jadi bubur, kamu tau kan maknanya ??
jawab: Seperti istilah itulah perasaanku ini padamu.

Ada jam dinding, ada kamu, mau tau gak bedanya ??
jawab: Jam dinding letaknya di dinding, kalo kamu letaknya di hatiku.

Mandi apa yang gak pernah basah ??
jawab: Mandirikan rumah tangga bersama kamu.

Cecak apa yang bisa bikin aku jadi mati ??
jawab: Cecak nafas kalo lihat kamu sedang senyum.

Kamu tau gak judul lagunya Sherina yang ku rasakan saat ini ke kamu ??
jawab: judul lagunya kau cinta pertama dan terakhirku.

Ada vespa, ada kamu, tau gak bedanya ??
jawab: Kalo vespa itu antik, dan kalo kamu itu cantik.

Kamu kok gak lelah lari gitu terus ??
jawab: Lari didalam pikiran ku.

Kupas apa yang paling bikin bahagia ??
jawab: Saat kupas-tikan bahwa dirimu adalah orang yang berdampingan denganku di acara akad nikah kita nanti.
Demikianlah tebak tebakan romantis buat pacar tersayang yang pernah ada, semoga bermanfaat dan digunkan sebaik-baiknya. Tidak berlebihan dan tidak menyinggung perasaaan seseorang. Sebab tebak tebakan terkadang dapat juga menyinggung jika kalimatnya diubah secara disengaja, namun semua tergantung pada orangnya. Artikel selanjutnya, Tebak Tebakan Ngeres

Tags :
loading...

Related : Tebak Tebakan Romantis Banget Buat Pacar Tersayang