Cerpen Singkat Super Lucu Gokil Banget Terbaru 2017

loading...

Cerpen singkat lucu dikemas dalam berbagai intrik yang lucu serta menghibur, bagi siapapun yang suka membaca cerpen yang pendek super ngakak. Dapat menyimak beberapa contoh cerpen pada artikel ini, cerpen merupakan sebagian cerita dari uniknya kehidupan. Sehingga tertuang dalam beberapa kalimat yang biasanya tergolong lucu, romantis, dan lain sebagainya.

Tak butuh waktu lama untuk membaca cerita pendek ini, karena langsung pada intinya. Beberapa cerpen mungkin dapat membuat pikiran menjadi segar kembali, tiada dari kesibukan sehari-hari. Bisa dicerita pada kerabat atau teman-teman diwaktu sedang berkumpul, dan bisa juga saat sedang bersama kekasih. Agar dapat menciptakan suasana yang lebih menarik lagi. Baca juga, Pantun Cinta

Bagi beberapa orang, cerpen terkadang dapat memberikan ispirasi. Sehingga tercipta ide baru yang dikaitkan, misalnya pada pekerjaan atau sekedar pengisi jam kosong. Menikmati cerpen singkat lucu pake banget saat sedang bersantai sambil ngopi atau ngeteh di sore hari. Beristirahat sejenak dari banyaknya kegiatan yang telah atau sedag dikerjakan. Untuk mengembalikan semangat yang mungkin telah memudar.

cerpen singkat lucu

Cerpen Singkat Lucu Gokil

Bantu Nenek
Tukang pos melihat seorang nenek sedang kebingungan di kantor pos.
TP: "Ada yang bisa saya bantu nek?"
Nenek: "Tolong pasangin perangko tulis alamatnya juga nak."
TP: "Ada lagi gak nek?"
Nenek: "Bisa bantuin tulis isi suratnya juga?"
TP: (Mengangguk).
(Si nenek lalu membacakan surat hingga selesai).
TP: "Ada lagi nek?"
Nenek: "Satu lagi nak. Tolong tulis tepat di bagian bawah, maaf tulisan nenek jelek."
Bikin Kondom
Di ruang operasi rumah sakit, seorang dokter bedah melihat Pajiman yang akan dioperasi kelihatan gemeteran. Untuk menenangkannya, Pajiman pun kemudian diajak bercanda.
Dokter: "Bapak tau cara membuat sarung tangan karet yang sedang saya pakai ini?"
Pajiman: "Tidak dok." (Tangannya memberi isyarat).
Dokter: "Begini Pak. Karet mentah direbus sampai meleleh lalu pegawai pabrik ramai-ramai mencelupkan tangan ke dalam cairan karet itu. Setelah itu tangan segera diangkat untuk diangin-anginkan. Kemudian lama kemudian jadilah sarung tangan seperti ini."
Pajiman: (Tersenyum mendengar penjelasan sang dokter).
(Beberapa menit kemudian)
Pajiman: (Tertawa terbahak-bahak).
Dokter: "Mengapa bapak tertawa seperti itu?"
Pajiman: "Dengar cerita dari dokter tadi, saya lalu membayangkan bagaimana cara membuat kondom ya."
Dokter: (Melongo).
Terjebak Di Bioskop
(Jam 8 pagi di kantor bioskop).
(Kriing! telpon di meja kantor bioskop salah satu kota berbunyi).
Penelpon: "Halo mas, saya mau nanya, bioskop buka jam berapa?"
Penjaga: "Jam satu mas."
Penelpon: "Bisa buka jam delapan tidak mas?"
Penjaga: "Oh gak bisa mas. Biasa jam satu bukanya."
(Jam 11, telepon bunyi lagi).
Penelpon: "Halo. Jam berapa bukanya bioskop?"
Penjaga: "Mas yang telpon tadi ya mas? Kan sudah dikasih tau, bukanya pada jam 1."
Penelpon: "Jam 12 tidak bisa, mas?"
Penjaga: "Tidak bisa! Emang bioskopnya punya mas apa!"
Penelpon: "Nawar sedikit saja mas. Gak apa2, ya sudah jam setengah satu saja ya?"
Penjaga: "Sebenarnya mas nya mau nonton film apa, kok telepon mulu?"
Penelpon: (Sambil menangis) "Saya ini sebenarnya sedang di dalam bioskop mas. Tadi malam pas nonton jadi ketiduran. Tolong saya mas, buka in pintunya. Saya pingin pulang."
Selalu Buka Toko
Seorang konsumen sedang belanja untuk di bikin kue lebaran,
konsumen: "Mas ada terigu?"
pedagang: "Kosong bu."
konsumen: "Kalau Telor ada gak?"
pedagang: "Gak ada bu?"
konsumen: "Gula pasir aja deh, ada mas?" (mulai kesal)
pedagang: "Habis!" (sama kesal juga)
konsumen: "Terigu kosong, telor gak ada, gula pasir habis. Mending ditutup saja tokonya?"
pedagang: "Kuncinya gak ada bu."
Masih Salah
Seorang pemuda sudah insyaf dan mulai rajin ngaji.
Ustad: "Mas, sholat Subuh ada berapa rakaat?"
Pemuda: "4, ustad!"
Ustad: "Mas pulang dulu deh, cari jawaban yang benar."
(Saat kembali pulang Pemuda A ketemu Pemuda B yang tak lain adalah sahabatnya).
Pemuda A: "Di, menurut kamu sholat subuh ada berapa rakaat?"
Pemuda B: "Ya 2 lah."
Pemuda A: "Wah pemang payah, mendingan lu balik aja deh. Belajar lagi."
Pemuda B: "Emang kenapa?"
Pemuda: "Nah gue bilang ke ustad 4 aja masih salah, apalagi 2 bego?"
Surga atau Neraka
Bu Guru: "Anak-anak, siapa yang ingin masuk surga?"
Anak-anak: (Bersama-sama) "Sayaa!"
Anak A: (Lagi duduk di belakang namun hanya diam saja).
Bu Guru: "Siapa yang mau masuk neraka?"
Anak-anak: "Tidak mauu!"
Anak A: (Tetap diam saja).
Bu guru: (Mendekat) "Nak, kamu mau masuk surga atau neraka?"
Anak A: "Tidak kedua-duanya Bu Guru."
Bu Guru: "Kenapa?"
Anak A: "Sebab waktu ayah saya mau meninggal, beliau berwasiat. Kata beliau, Nak apapun yang terjadi kamu harus masuk POLISI.
Istri Yang Pemalu
Suatu hari seorang istri bercerita pada suaminya.
Istrinya: "Mas tadi waktu aku buka BH di jendela kaca depan. Eh ngga tahunya ada cowok ganteng ngelihatin aku terus."
Suaminya: "Terus apa yang kamu lakukan?" (heran)
Istrinya: "Aku malu banget mas, kemudian aku tutupin aja muka aku pake BH." (tersipu malu)
Suaminya: "Dasar bego." (kesal)
Istrinya: "Bukan bego Mas. Tapi aku malu."
Efek Kosmetik
Menjelang lebaran seorang istri tertarik membeli kosmetik mahal, supaya pemakainya akan tampil menjadi lebih muda dari usianya.
Setelah berjam-jam duduk di depan cermin, mengoleskan kosmetik mahalnya,
Istrinya: "Mas, sejujurnya berapa tahun kira-kira usiaku sekarang?"
Suaminya: (Memandang lekat-lekat istrinya tersayang) "Kalau dilihat-lihat dari kulitmu, usiamu 20 tahun, rambutmu kayak 18 tahun, penampilanmu seperti 25 tahun."
Istrinya: "Ah mas pasti cuman menggoda." (Malu manja).
Suaminya: "Tunggu dulu sayang, mas ambil kalkulator dulu, mas jumlahkan dulu ya hasilnya."
Terlalu Sayang Sama Istrinya
Suatu hari sepasang suami kaget ketika mengetahui istrinya akan melahirkan anak pertama mereka. Suami itu pun buru-buru ke rumah sakit dan dipersilahkan masuk untuk menyaksikan proses persalinan.
(Setelah persalinan selesai sang suami pun mengecup kening sang istri).
Suami: "Syukurlah, anak kita perempuan, makasih yaa, sayaang."
Istri: "Iyaa, mas." (sedikit manja)
Suami: "Tadi sakit yaa, sayang?"
Istri: "Iyaa mas, sakiit banget!" (manja)
Suami: "Yang, aku sayaaang banget sama kamu. Aku ga tega."
Istri: "Iyaa mas!" (haru)
Suami: "Nanti kalau bikin anak kedua di titip sama yang lain aja ya, jangan dari kamu lagi, soalnya aku ga tega, yaang."
Istri: *%&@# (antara bingung dan sidik kesal)

Itulah beberapa cerpen yang singkat lucu bikin ngakak dan gokil semoga bermanfaat serta dapat menghibur jika sedang merasa bosan dari pekerjaan yang menumpuk atau yang lagi sedang belajar ada baiknya istirahat sejenak sambil membaca cerpen singkat yang kocak. Silahkan simak juga Cerpen Cinta Sedih

Label :
loading...

Related : Cerpen Singkat Super Lucu Gokil Banget Terbaru 2017