Pantun Cinta Super Romantis Indah Buat Pacar

loading...

Pantun cinta selalu sangat dinantikan oleh kedua pasang anak adam yang sedang terbuai oleh cinta kasih. Kebahagiaan yang begitu mendalam membuat mereka hanyut dan seakan-akan terbang melayang di angkasa. Keromantisan yang tiada terhingga dapat tercipta lewat beberapa untaian kata kata lucu namun romantis yang terdapat pada pantun cinta, dan memang begitulah adanya.

Siapapun pasti ingin bahagia di dunia ini, hanya orang para jomlo yang merasa kesepian tanpa perhatian dari kekasih hati. Mungkin mereka hanya belum beruntung untuk menemukan sang pujaan hati, lewat pantun cinta yang sejati romantis indah semuanya terasa begitu indah. Apalagi bila sang pujaan hati yang mengatakan nya.

Nah, menurut kamu seperti apa sebuah pantun cinta yang indah itu? Untuk mengetahuinya silahkan simak lebih lanjut beberapa ungkapan pantun cinta yang menggetarkan jiwa berikut ini. Eit, tunggu dulu sebelumnya saya sarankan untuk lebih bijak dalam mengatakan nya. Sebab, jika terkesan lebay saat mengutarakan mungkin si dia akan merasa eneq terhadap kamu. Simak juga, Ucapan Pernikahan


pantun cinta buat pacar

Pantun Cinta Romantis Lucu

Sore hari makan sekoteng
Belanjanya waktu di pasar baru
Abang tercinta yang ganteng
Neng di sini selalu menunggu

Pasa Banjar di tengah kota
Pergi belanja sambil bawa uang saku
Bila kamu lelah dikejar-kejar cinta
Sembunyi saja ke sini di dalam hatiku

Enakan tidur tepat di dipan,
Daripada tidur di kursi.
Biar kaya nan papan,
Menurut aku kita memang serasi.

Pulang shoping di pasar baru
Gak lupa beli sapu tangan
Nona cantik yang sedang menunggu
Awal bulan ini kita tunangan

Radio Dalam letaknya di Pasar Slipi
Rawa Buaya letaknya di Pasar Cipaku
Tadi malam aku sempat bermimpi
Luna Maya telah jadi jodohku

Latihan sore kayang,
Latihan di atas meja makan.
Senyummu penuh sayang,
Sungguh sangat menggetarkan.
Sangat enaknya tiduran di kasur
Tiduran sembari baca buku majalah
Sayang selamat malam serta selamat tidur
Semoga mimpimu sangat indah

Di sana gunung dan di sini gunung
Tengah-tengahnya ada pohon jati
Betapa hati selalu bingung
Menunggu jawaban dari si jantung hati

Tiduran di atas tandu
Tepat tengah dusun
Aku merindu
kapan dong kamu sun

Pagi buta makan pepaya
Minumnya teh muda
Meski kau telah ada yang punya
Tapi aku tetap mencinta

Di pasar ada begitu banyak jamu
Di rumah juga ada banyak tamu
Dari pada ku sedih karnamu
Lebih baik aku berpisah denganmu

Tiduran di dalam tandu
Hingga berjam-jam
Hati selalu merindu
Lalu mata ini sulit memejam

Kalo hendak bertanam tebu
Tanamlah se dekat pohon jambu
Kalo kau mau katakan cinta padaku
Bilang dong I LOVE U
Minum cuka bercampur madu
Ikan puyu tanpa bumbu
Sebelum nyatakan suka sama aku
Tanyakan lebih dulu sama mamaku

Malam ini malam Jumat
Setan berkumpul bertamu
Rinduku mulai kumat
Siang tadi kamu aku gak bertemu.

Kemanapun kaki ini melangkah
Aku selalu menguraikan senandung doa
Kemanapun cinta ini merambah
Aku selalu menguraikan nada setia

Beribu-Beribu banyaknya pohon beringin
Hanya ada satu si pohon yang randu
Setiap malam selalu terasa dingin
Hanya ada wajah mu yang selalu aku rindu

Hari ini hari Jumat
Kok semua pake batik
Salam selalu hormat,
Buat neng yang cantik.

Jalan-jalan ke indah kota Paris
Lihatlah rumah yang berbaris-baris
Biar matipun aku diujung keris
Asalkan kelak dapat adinda yang manis

Buah dukuh sama buah rambutan
Matang satu tepat di tengah hutan
Cintaku bukanlah buatan
Seperti paku yang nempel di papan

Beli beras ketan
beli kain-kain songket
Biar kita udah mantan
Tapi kita tetep lengket

Demikianlah beberapa pantun cinta sejati lucu romantis yang indah yang dapat kami bagikan, pada kesempatan yang akan datang kami akan membikin artikel yang lebih asyik lagi untuk kamu baca. Artikel ini berlanjut ke Pantun Nasehat

loading...
Tags :
loading...

Related : Pantun Cinta Super Romantis Indah Buat Pacar