Cerita Cinta Sedih Banget Terbaru Nyata Tragis Bikin Nangis

loading...

Cerita cinta sedih terbaru nyata tragis bikin nangis memang sangatlah tidak mengenakkan jika terjadi pada seseorang, hal itu bisa  terjadi pada siapa saja. Kisah yang memilukan hati terasa sangat mendalam, hingga banyak sekali puisi hingga lagu yang tercipta untuk mengungkapkan rasa kesedihan yang terasa menusuk-nusuk hati. Rasa yang telah lama dimiliki kemudian hilang dalam sekejap mata. Selamat tinggal semuanya, itulah yang dirasakan jika telah terluka oleh perasaan cinta namun bertepuk sebelah tangan.

Sangatlah susah untuk mengingkari rasa yang telah tercipta lama di dalam hati. Lewat cerita cinta sedih nyata tragis semua terasa sangat berbeda setelah kepergian dirinya. Tidaklah mudah untuk melepas seseorang yang sangat disayangi dan dikasihi, hingga tak rela jika diambil oleh orang lain. Walau banyak yang mengatakan bahwa cinta itu tak harus memiliki, pasti hati kecilnya akan berkata lain. Dalam sebuah senyum yang menyimpan berjuta luka yang perih.

Saat tiba perpisahan yang tidak bisa lagi untuk dicegah, semua terasa telah terlambat untuk diungkapkan kepada dirinya. Jujur saja, setiap pertemuan pastilah ada perpisahan. Siapapun pasti pernah merasakan pedihnya perpisahan, apalagi jika berpisah dengan kekasih hati sejati, orang yang paling dicintai. Cerita cinta yang memilukan hingga membuat dunia ini seolah telah berhenti berputar, tidak ada akhir yang bahagia dan indah. Baca juga, Tebak Tebakan Jorok Ngeres

cerita cinta sedih

Cerita Cinta Sedih Kisah Nyata

Sebut saja namaku Wenda, saat kisah nyata ini terjadi, aku berusia 25 tahun. Kisahku ini mungkin klise, saat itu aku jatuh cinta pada seseorang sebut saja namanya Hendra. Dia itu adalah kakak kelasku saat aku masih sekolah di SMA yang sama dengan dia. Namun ketika aku kelas tiga, dia lulus sekolah dan pindah ke kota lain.

Rupanya takdir telah mempertemukan kami kembali di kampus yang sama, tepatnya saat menempuh kuliah S2. Dan satu hal yang masih aku bawa dalam hati, aku jatuh cinta padanya. Ketika masih duduk di bangku sekolah SMA, kadang aku curi-curi pandang kepadanya saat jam istirahat.

Kadang aku sengaja pamit ke toilet, oleh sebab hanya untuk melihatnya yang sedang bermain basket. Walaupun hanya menatapnya selama beberapa detik, rasanya kebahagiaanku penuh sepanjang hari. Remaja selalu malu untuk mengungkapkan isi hatinya, apalagi aku yang memang punya sifat pemalu dari dulu. Hampir tidak ada sedikitpun sinyal cinta yang aku kirimkan kepadanya.

Aku tidak seberani para sahabatku yang bisa titip salam atau langsung mengatakan suka pada cowok yang mereka suka. Karena itu yang aku lakukan hanya memendam perasaanku.

Mungkin ini masih bisa dibilang cinta monyet, yang nanti akan memudar seiring berjalannya waktu. Hingga pada suatu saat, aku akan merasakan jatuh cinta yang lebih serius dengan pria lain. Namun nyatanya perkiraanku salah. Meskipun saat kuliah S1 aku sempat berpacaran dengan pria lain, namun aku tetap meletakkan kenangan akan Hendra dalam hatiku.

Singkat cerita, saat aku mengambil S2, aku bertemu kembali dengan Hendra. Takdir tersebut seolah mengembalikan perasaan yang telah terpendam sejak dulu. Hatiku kembali berdetak, kembali terkenang akan indahnya jatuh cinta walaupun hanya dengan menatap kedua matanya. Perasaan yang tidak pernah aku rasakan dengan pria lain. Beberapa kali kami berada di kelas yang sama.

Dia masih Hendra yang ramah dan suka bercanda. Hubungan kami tetap dekat, tapi tetap saja, tidak ada keberanian untuk mengungkapkan rasa cintaku ini kepadanya. Bagaimana aku bisa menyatakan perasaanku, sedangkan masih ada pria lain yang masih menjadi pacarku. Egois memang, aku bahkan sering merasa bersalah pada pria itu, tetapi aku tidak bisa membohongi perasaan hatiku ini.

Jika saja Hendra suka padaku kemudian mengajakku untuk jadi kekasihnya, atau bahkan istrinya, pasti akan aku terima.

Sayangnya, takdir yang mempertemukan kami harus berakhir karena ada kejadian yang tidak aku harapkan. Suatu hari, di sebuah musim penghujan di pertengahan bulan November, Hendra mengalami sebuah kecelakaan. Selama dua hari dia dirawat di UGD, tapi takdir berkata lain nyawanya sudah tidak bisa tertolong. Dia pergi untuk selamanya. Duniaku pun terasa hancur, hatiku seakan-akan menjerit atas kepergiannya, seolah ada bagian tubuhku yang menghilang.

Saat aku hadir ke pemakamannya, aku turut hadir juga dalam setiap acara doa yang dilakukan keluarganya disetiap malam. Sejenak aku melihat ratapan tangis dari ibunya, hingga acaranya tidak terasa telah selesai. Setelah para tamu pulang, terdengar ada suara wanita yang menyapaku, "Mbak, mbak ini temannya Hendra saat masih sekolah di SMA, yang namanya Wenda kan?" ujar wanita itu. Setelah aku melihat ke samping, ternyata wanita itu adalah ibunya.

Aku mengangguk, lalu wanita itu mengajakku ke ruangan yang lain, dan menurutku ruangan ini adalah kamarnya Hendra. Wanita itu kemudian bercerita tentang anaknya yang berhubungan denganku. Dia pun berkata "Anak ibu dulu pernah bilang bahwa dia suka dengan nak Wenda, dan cinta," lanjutnya.

Detik demi detik berlalu, aku mendengarkan dengan serius cerita dari ibunya Hendra bahwa anaknya ternyata telah lama memendam perasaan cinta. Dan ternyata selama ini Hendra melakukan hal yang sama denganku, diam-diam merahasiakan perasaan yang dia rasakan kepadaku. Dan juga hal itu dipendamnya sejak masih di bangku sekolah SMA.

"Beberapa hari yang lalu Hendra pernah bilang pada ibu, bahwa sekarang Wenda telah punya pacar, dan mungkin harus menunggu nak Wenda putus dulu nanti, baru dia berani jujur untuk berkata kepada nak Wenda," lanjut ibu Hendra sambil sesekali meneteskan air matanya. Akupun tidak kuasa menahan air mataku, hingga aku menangis di pelukan ibunya Hendra, setelah mendengar cerita itu.

Aku menyesal, sangat menyesal sekali. Aku tidak sempat mengatakan bagaimana perasaan yang aku rasakan padanya. Hingga sekarang ini, rasa penyesalan itu masih terasa di diriku. Masih mengganjal di dalam lubuk hatiku yang terdalam. Dan bahkan jauh lebih berat jika dibandingkan saat Hendra masih hidup.
Demikianlah cerita cinta sedih remaja mengharukan yang bisa bikin menitikan air mata, kesedihan yang mendalam. Namun tetap tegar dengan semua cobaan yang telah terjadi. Artikel ini berlanjut ke Cerita Horor Lucu

Label :
loading...

Related : Cerita Cinta Sedih Banget Terbaru Nyata Tragis Bikin Nangis