Cerita Horor Lucu Banget Singkat Super Konyol

Advertisement
Cerita horor lucu yang terbaru memiliki kesan yang seseram yang dikira, karena terdapat kejadian yang konyol pada setiap kejadian, entah itu saat melihat hantu di jalanan maupun berinteraksi langsung dengan mahkluk yang tak kasat mata itu. Adapun menurut masyarakat, hantu memiliki karakteristik yang berbeda-beda, ada kuntilanak, genderuwo, suster ngesot, pocong, tuyul, dan lain sebagainya.

Kisah nyata saat bertemu dengan hantu yang diceritakan oleh orang-orang yang pernah melihatnya memang menarik untuk disimak. Kadang ada saja kejadian yang lucu tercipta saat bertemu dengan hantu. Lewat cerita hantu lucu singkat konyol berdasarkan cerita orang. Sudah menjadi hal agaknya disukai oleh orang yang menyukai hal-hal tentang makhluk goib tersebut. Karena perasaan deg-degan yang dapat memacu adrenalin dalam darah.

Bercerita hal-hal yang berbau mistis kadang diminati oleh sebagian orang, saat sedang berkumpul dengan para sahabat, kerabat, atau bercerita pada pacar tercinta. Cerita horor namun lucu, bisa bikin ngakak dan senyum sendiri ketika mendengar teman yang bercerita, atau sedang membaca tentang pengalaman orang lain. Cerita yang seharusnya memberikan kesan yang seram malah bisa membuat orang tertawa terpingkal-pingkal.
cerita horor lucu

Cerita Horor Gokil

Hantu Yang Kesepian
Di sebuah gedung tua yang angker, hantu yang jadi menghuninya sedang termenung sedih. Hingga kawannya sesama hantu datang menghampirinya.

Hantu A: “Halo bro, kenapa kamu kelihatan sedih bener? Gembira dong kayak gue nih!” (menghibur)
Hantu B: “Iya nih, gue lagi bete banget.” (suram)
Hantu A: “Kenapa bisa gitu?” (heran)
Hantu B: “Gara-gara salah satu acara di televisi, muka gue jadi kelihatan.” (kesal)
Hantu A: “Lho, harusnya bangga dong, jadi mereka itu pada ngga berani lagi kesini.” (berpikir positif)
Hantu B: “ Nah justru karena itu, gue jadi kesepian begini.” (murung lagi)

Hantu Mampir Ke Bioskop
Pada suatu malam tepatnya Jumat Kliwon, muncul sesosok hantu ambulance yang sedang pergi menuju bioskop. Lalu dia ikut barisan pembelian tiket untuk menonton suatu film. Setelah sampai giliran hantu tersebut, di depan loket dia pun ditanya oleh petugas. Diketahui akhir-akhir ini si petugas terlihat kesal karena istri tercintanya ketahuan selingkuh dengan orang lain.

Petugas: “Mau diurutan dan nomor yang mana?”, bertanya.
Hantu: “Barisan huruf A nomor 9.”, jawabnya datar.
Petugas: “Karcisnya Rp 20.000,00.”, datar juga.
Hantu: “Saya tidak punya uang, saya ini adalah hantu ambulance.. Hi.. Hi.. Hi.. Hi..”, tertawa cekikikan.
Petugas: “Apaan kamu!! Emang bioskop nenek moyang mu. Mau saya panggilin satpam, hah?!”, bentaknya.
Hantu: “!!..??”, kaget dan langsung menghilang.

Merasa Dihantui
Seorang Pria mengunjungi psikiater dan berbicara tentang dihantui oleh kerabatnya yang telah meninggal.
Pria: “Hantu ini sering berdiri di atas pagar tembok di belakang rumah saya setiap malam. Dan mereka duduk di sana lalu melihat ke saya. Jadi apa yang bisa saya lakukan, pak?”, bertanya.
Psikiater: “Oh begitu, mudah saja kok. Anda hanya perlu menaruh pecahan kaca atau paku di atas tembok pagar rumah.”, jawabnya simple.
Pria: "............", tanpa berkata-kata alias bingung.

Hantu Budeg
Pada suatu waktu ada seorang ustad dipanggil agar bisa membantu untuk mengusir hantu di sebuah rumah yang angker. Kata masyarakat sekitar ada beberapa hantu yang sering mengganggu pemilik rumah tersebut. Dan setelah diteliti kemudian ustad itu memejamkan mata sambil membaca beberapa surah. Setelah selesai ia membuka matanya, dalam sekejap mata beberapa hantu itu langsung kabur, pergi entah kemana. Namun ada hantu yang belum pergi.

Kemudian ustad tersebut membaca beberapa surah kembali. Namun hantu tersebut tidak juga pergi. Ustad itu mulai bingung, namun tidak berapa lama muncul beberapa hantu yang tadinya telah pergi, kemudian pergi lagi hingga semua hantu telah pergi. Pak ustad mendengar seperti ada yang ngomong pelan namun jelas terdengar. Dia berkata, “Maaf pak ustad yang ini BUDEG.”. Pak ustad pun tertawa hingga pemilik rumah serta semua orang yang ada di dalam rumah tersebut ikut tertawa juga.

Didatangi Arwah Suami
Ada seorang istri yang cantik dan memiliki tubuh yang aduhai, beberapa waktu yang lalu dia di tinggal mati oleh suaminya. Namun suaminya ini mati dengan tidak wajar sehingga menjadi hantu. Malam harinya, arwah suaminya itu balik ke rumah untuk mendatangi istrinya.
Arwah suami: “Tok! Tok! Tok!", terdengar ketukan dari pintu.
Istri: “Siapa ya?”, dari dalam rumah.
Arwah suami: “Aku suamimu”, jawabnya.
Istri: “Waduhh Kenapa kamu balik mas, kan kamu sudah mati?!”, heran.
Arwah suami: “Aku sampaikan sesuatu hal sama kamu”, datar.
Istri: “Jangan mas, kamu kan udah mati, aku bisa takut.”, ketakutan.
Arwah suami: “mas gak lama, paling cuma 2 menit doang.”, meyakinkan.
Istri: (Membuka pintu)
Arwah suami: “Selamat ya, sekarang kamu udah jadi Janda!!”, kemudian tak berapa lama menghilang dari pandangan istrinya.
Istri: #@&^%* (keheranan)

Anak Kecil Dan Pembantu (Hantu)
Pada saat seorang ayah yang sedang bermain diruang tamu, tidak berapa lama anak kecil itu bertanya suatu hal tentang hantu kepada ayahnya.
Anak kecil: “Ayah, Apakah hantu itu benar-benar ada?”, bertanya.
Ayah: “Tidak ada nak, hantu itu tidak ada di dunia nyata. Hantu hanyalah cerita bohongan belaka yang ada di beberapa film dan di televisi.”, sambil senyum.
Anak kecil: “Tapi ayah, pembantu kita bilang bahwa hantu itu benar-benar ada.”, jawabnya dengan polos.

Mendengar pembicaraan anak kecil dan ayahnya, pembantu (hantu) itu pun mulai panik. Dan berkata pada hantu yang lain.
Pembantu (Hantu): “Sial, cepat kemasi semua barang kalian, dan bilang pada mereka yang sedang pergi, karena kita akan pindah dari sini, cari tempat buat menghuni yang baru.”, panik.

Pembicaraan anak kecil dan ayahnya pun berlanjut.
Anak kecil: “Tapi, kenapa ayah?”, heran.
Ayah: “Karena kita tidak punya pembantu, nak!!”, mulai kesal karena merasa dipermainkan.
Sekian cerita horor lucu bikin ngakak yang bisa mengubah kesan menakutkan menjadi kesan yang kocak. Cerita paling seram yang pernah ada, saat mau ke WC namun terdengar suara aneh. Langsung pakai headset sambil mendengar lagu dengan volume sekencangnya. Simak juga artikel lain Kata Kata Bijak

Tags :
loading...

Related : Cerita Horor Lucu Banget Singkat Super Konyol