Kapasitas Baterai Samsung M20 Bikin Minta Ampun

Advertisement

Harus tahu berapa kapasitas baterai dan platform Samsung M20 jika Anda mencari. Sebab, dengan mengetahui boks di bagian spesifikasi ini, Anda akan lebih mudah mengambil keputusan apakah akan mempercayakan kebutuhan penggunaan smartphone Anda ke lini Samsung ini atau tidak.

Mengetahui berapa kapasitas baterai akan memberi tahu Anda jika itu bisa menjadi solusi untuk kesibukan Anda di kemudian hari. Mengetahui cara kerja platform juga memberi tahu Anda seperti apa kinerja nantinya.

Ternyata bisa mengandalkan kapasitas baterai dan platform lini Samsung ini. Keduanya memberikan kabar gembira bagi Anda yang sedang mencari ponsel. Cari tahu langsung bagaimana kapasitas baterai dan performa model ini.

- Samsung M20 Kapasitas Baterai
Kemungkinan besar Anda akan langsung tertarik dengan Samsung M20 setelah mengetahui kapasitas baterainya. Karena memang kapasitas baterai menjadi salah satu kelebihan dari lini Samsung ini. Langsung saja, seri M20 memiliki kapasitas baterai 5.000 mAh.

Ketahui jenis baterai dan apa yang dapat dilakukannya untuk pemiliknya. Jenis baterai standar adalah baterai Li-Po dengan kapasitas 5.000 mAh. Apa yang dapat dilakukan baterai ini untuk pemiliknya adalah memberikan pengalaman pengisian daya yang singkat.

Pasalnya, sudah ada fitur fast charging yang ditawarkan Samsung di lini produk ini. Kemampuan fast charging di lini produk ini karena membutuhkan daya sebesar 15 watt untuk mengisi daya.

Satu lagi, seri M20 cukup mirip dengan smartphone lain yang dirilis pada 2019-2020 dengan baterai non-removable. Membuat smartphone ini sedikit lebih aman dibandingkan smartphone dengan baterai yang bisa dilepas.

- Samsung M20 Platform
Pembahasan tentang platform mobile jelas penting bagi mereka yang mencari ponsel, baik baru maupun bekas. Seri Samsung ini juga, Anda harus mempelajari latar belakangnya sebelum membeli.

Seri Samsung ini ditenagai oleh Android 8.1 Oreo yang masih bisa diupgrade ke Android 10 dengan sistem UI 2. Sangat canggih dan menjadi solusi bagi siapa saja yang menginginkan ponsel Android high-end namun dengan budget terbatas.

Selain sistem operasi, tipe dan tipe prosesor pada seri ini adalah Exynos 7904 14 nm. Seri Samsung M20 juga ditenagai oleh CPU Octa-core dari dua jenis. Yang pertama adalah inti Cortex A73 Octa 2×1,8 GHz dan yang kedua adalah inti Cortex A53 Octa 6×1,6 GHz.

Terakhir soal grafis, kamu pasti suka dan tidak kecewa dengan uang yang dikeluarkan untuk membelinya. Performa grafis yang ditawarkan seri M20 ditangani oleh GPU Mali-G71 MP2. Merupakan salah satu kartu grafis terbaru yang digunakan oleh Samsung.

Baterai smartphone tersebut memiliki kapasitas 5.000 mAh yang cukup menjawab Anda yang akan beraktivitas banyak dengan smartphone. Ada juga pengisian cepat sehingga Anda dapat kembali menggunakan ponsel cerdas Anda setelah terisi penuh.

Tidak butuh waktu lama untuk memutuskan apakah akan memilih Samsung M20 atau tidak. Alasannya tentu karena dorongan dapur. Anda akan mendapatkan smartphone yang berjalan di Android 8.1 yang masih bisa diupgrade ke Android 10. Mulai dari sistem operasi, CPU, prosesor dan GPU, semuanya merupakan perpaduan dapur pacu rumahan yang bisa dipercaya. Anda yang suka update teknologi atau bagian dalam smartphone juga pasti setuju.

Related : Kapasitas Baterai Samsung M20 Bikin Minta Ampun