Berbagai Merek Sneakers Paling Populer di Dunia

Advertisement

Sekarang sepatu adalah perangkat fashion atau aksesoris yang menjadi kebutuhan penting dalam kehidupan kita sehari-hari. Bahkan sepatu bisa mewakili identitas individu kita. Akhir-akhir ini sepatu sneakers semakin populer karena semakin banyak model sneakers yang lahir dan teknologi yang semakin berkembang membuat desain dan bahan sepatu semakin beragam. Seiring dengan dukungan artis terkenal, sepatu adalah aksesori yang harus dimiliki dalam fashion.

Saking banyaknya merk Men's Sneakers di pasaran, kita mulai bingung mau beli yang mana. Selain fungsinya, tentunya kita perlu mengetahui sepatu mana yang cocok untuk gaya sehari-hari. Atau merk sepatu apapun yang memiliki merk dan kualitas yang bagus. Lantas apa saja sepatu branded pria yang baru diluncurkan? Khusus bagi pecinta sepatu, memakai sepatu tidak hanya digunakan untuk menutupi dan melindungi kaki. Lebih dari itu, sepatu keren sudah menjadi bagian dari gaya hidup.

Selain fungsi, merek sepatu sangat penting dalam memilih apakah merek sepatu kita memiliki merek atau tidak. Sepatu branded tidak selalu identik dengan kemewahan atau gengsi. Namun memilih sepatu berdasarkan brand bisa karena sejarah atau kecocokan kepribadian kita dalam memilih sepatu.

Misalnya, jika Anda menyukai olahraga atau gaya Anda lebih sporty, maka memilih sepatu merek ASIC, New Balance, Adidas, atau Nike sangat cocok. Selanjutnya, jika kami memiliki minat yang lebih spesifik, kami juga dapat diwakili oleh merek sepatu atau seri sepatu kolaborasi dari desainer dan selebriti terkenal di dunia musik dan fashion, seperti kolaborasi paling luar biasa dalam beberapa tahun terakhir adalah Adidas Yeezy. Kenaikan. Kolaborasi Adidas dengan Kanye West.

Bahkan bagi mereka yang menyukai sneakers, memilih sepatu hanyalah untuk melengkapi koleksi sepatu olahraganya. Dengan adanya teknologi seperti internet dan media sosial, para sneakerhead semakin mudah mendapatkan informasi dan merilis sepatu terbaru. Lantas apa saja merek sepatu olahraga pria yang paling hype tahun ini? Ini adalah informasi. Mari kita lihat!

1. Nike
Siapa yang tidak tahu merek ini? Saat kita melihat logonya, kita bisa dengan mudah mengenalinya, simbol swoosh. Ya, Nike!. Merek Nike berasal dari nama dewi Yunani yang berarti 'kemenangan'. Ini pertama kali didirikan oleh Philip Knight, seorang atlet, dan pelatihnya Bill Bowerman. Kini Nike telah berkembang menjadi salah satu brand sepatu olahraga dunia.

Untuk mendongkrak citra Nike, mereka menggunakan atlet-atlet ternama untuk menjadi brand ambassador mereka seperti Michael Jordan, Tiger Woods, Ronaldo, Ronaldinho dan Wayne Rooney. Bahkan Michael Jordan bekerjasama dengan Nike untuk mengembangkan lini merek Nike yang sangat populer, yaitu merek Jordan.

2. Sepatu Air Jordan
Seperti disebutkan di atas, Air Jordan adalah sepatu basket dan pakaian olahraga yang diproduksi oleh Nike. Merek sepatu Air Jordan diciptakan untuk mantan pemain bola basket profesional Michael Jordan. Sepatu Air Jordan I asli dibuat khusus untuk Jordan pada awal tahun 1984 dan dirilis ke publik pada akhir tahun 1984. Sepatu tersebut dirancang untuk Nike oleh desainer ternama seperti Peter Moore, Tinker Hatfield dan Bruce Kilgore.

Dalam evolusinya, Jordan kini menjadi brand line baru di Nike. Jordan telah merilis banyak model dan warna/warna. Jordan adalah brand sepatu sneaker yang dikoleksi oleh para sneakerhead di seluruh dunia.

3. Adidas
Sejarah Adidas masih panjang sejak 1920. Didirikan oleh dua bersaudara asal Jerman, Adolf "Adi" Dassler dan Rudolf Dassler dan terus berkembang hingga saat ini. Padahal saudara-saudara akhirnya berpisah ketika Rudolf Dassler memutuskan untuk memulai merek sepatunya sendiri yang nantinya akan kita kenal sebagai merek Puma.

Komitmen besar Adi Dassler dalam menciptakan sepatu berkualitas menjadikan Adidas sebagai merek sepatu yang digemari oleh para atlet ternama dunia dalam ajang olahraga dunia seperti Olimpiade. Adidas merupakan akronim atau singkatan yang diambil dari nama pendirinya, Adi Dassler. Tanda tangan Adidas adalah 3 garis dari logo hingga siluet sepatu. Merek sepatu olahraga adidas telah berkembang dan menjadi ikon mode dunia yang mencakup alas kaki, pakaian olahraga, dan aksesoris mode lainnya.

4. ASICS
Merek sepatu ASIC ini didirikan oleh Kihachiro Onitsuka, seorang pria Jepang. Awalnya, ASIC memproduksi sepatu basket yang digunakan para pemain basket. Saat itu, produksi ASIC menggunakan bendera Onitsuka Co., Ltd. berbasis di Kobe, prefektur, Jepang.

Dalam upaya merintis ASIC ini, menemui kegagalan. Namun ia melakukan yang terbaik hingga ASIC kini banyak diminati masyarakat. Hingga saat ini, ASICs merupakan salah satu merek sepatu paling bergengsi dan terkenal di dunia.

Merk sepatu yang satu ini memang ditujukan untuk tren trendy dan sporty sehingga digandrungi banyak orang, belum lagi kenyamanan pemakaiannya. ASIC sering menunjukkan keseriusan dalam menerapkan teknologi pada pembuatan sepatu. Alhasil, asics menjadi salah satu sepatu yang paling nyaman.

5. Puma
Merek sepatu Puma didirikan oleh Rudolf Dassler. Puma dikenal sebagai merek sepatu olahraga favorit. Semakin dikenal karena mensponsori pemain sepak bola terkenal dunia termasuk Diego Marado, Pelé, Lothar Matthäus. Puma berkembang dengan selalu berinovasi mengikuti kebutuhan konsumen. Diantaranya dengan mengeluarkan berbagai macam sneakers, serta sneakers dengan berbagai model.

Tentu saja, dari pengalaman panjang tersebut, merek Puma memiliki karakter yang berbeda di luar kualitas yang sudah terbukti. Merek sepatu Puma layak untuk dikoleksi diantara merek-merek lainnya.

6. Truk
Sepatu Vans merupakan sepatu yang menjadi ikon street fashion paling populer di kalangan anak muda. Mengapa sepatu vans digemari anak muda? karena banyak brand sepatu Vans membuat sepatu yang mendukung olahraga ekstrim seperti skateboard, surfing, snowboarding dan BMX. Skateboarding dan BMX adalah bagian dari budaya jalanan dan gaya hidup anak muda perkotaan cenderung memberontak dan antagonis. Oleh karena itu, citra ini sangat erat kaitannya dengan merek sepatu Vans.

Vans memiliki tagline "Vans Off The Wall" dan telah merilis beberapa lini produk dalam berbagai model, baik kasual maupun olahraga ekstrem lainnya seperti selancar dan ski.

7. Obrolan
Brand Converse kini sangat populer di kalangan anak muda maupun dewasa dan telah menjadi ikon fashion olahraga. Sepatu merek Converse ini juga bisa kita beli dengan mudah di toko-toko retail yang tersebar di sebagian besar kota besar di Indonesia. Converse didirikan oleh Marquis M. Converse pada tahun 1908 di AS dan terus berkembang hingga menjadi merek ikonik hingga saat ini. Beberapa lini sepatu Converse yang paling populer adalah Converse Chuck Taylor All Star. Chuck Taylor adalah pemain basket Amerika yang juga membantu mendesain sepatu Converse di Olimpiade 1936. Bagi penggemar sneakers dan streetwear, merek sepatu Converse adalah sepatu yang cocok karena desainnya yang kasual dan keren.

Itulah beberapa brand sneakers pria ternama di tahun 2019. Anda bisa mengoleksi atau memilih sepatu dari masing-masing brand di atas agar sesuai dengan fashion Anda sehari-hari. Terima kasih.

Tags :

Related : Berbagai Merek Sneakers Paling Populer di Dunia