Saat Valentine Inilah Berbagai Macam Coklat Yang Menarik

Advertisement

JURAGANKATA.COM - Tanggal 14 Februari setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Valentine atau Hari Valentine yang identik dengan coklat untuk Hari Valentine. Hari Valentine identik dengan hal-hal romantis seperti karangan bunga. Namun selain karangan bunga, cokelat juga termasuk sebagai bentuk romantisme.

Inilah yang membuat kebanyakan orang suka memberikan cokelat kepada pasangannya saat hari Valentine bergulir.

Berbagai Pilihan Bentuk Cokelat untuk Valentine yang Unik
Mungkin kita terlalu terbiasa dengan variasi coklat yang dijual di toko-toko. Tak ada salahnya jika kita mencoba membuat olahan cokelat yang berbeda dari biasanya. Berikut beberapa kreasi cokelat yang bisa Anda jadikan sebagai hadiah Hari Valentine.

1. Brownie Hearts dengan Raspberry Buttercream
Kue lucu ini merupakan kombinasi dari brownies coklat dan buttercream raspberry. Kue coklat berbentuk hati ukuran kecil sangat cocok jika dijadikan sebagai hadiah Hari Valentine. Membuatnya mudah dan tidak membutuhkan banyak bahan. Anda bisa mencoba melakukannya di rumah.

2. Truffle Cokelat
Cokelat mini ini berbentuk bulat seperti bola. Dengan sejumput coklat bubuk di bagian luar, truffle coklat ini terlihat sangat menarik dan bisa dijadikan sebagai hadiah di Hari Valentine.

3. Cokelat Dengan Kacang Mete
Hampir sama dengan membuat coklat praline, untuk membuat coklat mete bisa menggunakan coklat multi warna yang kemudian dilelehkan dan dicampur dengan kacang mete. Anda bisa membentuk cokelat sesuai selera Anda, misalnya berbentuk hati, bulat, persegi, segitiga dan berbagai bentuk menarik lainnya. Setelah itu, Anda bisa membungkus cokelat buatan sendiri dalam kotak cantik agar terlihat cantik.

4. Brownies Karamel
Seperti namanya, cokelat ini berukuran kecil dan bulat seperti batang karamel. Sepintas, kue ini terlihat sangat lucu dengan sedikit bulan. Cokelat ini terbuat dari kue brownies yang dihancurkan kemudian dicampur dengan pasta cokelat lalu diberi tangkai karamel agar terlihat seperti permen lolipop.

5. Kue Bola Choco
Dengan sentuhan cokelat leleh, campuran susu dan kue ini bisa diubah menjadi bola-bola cokelat yang cantik. Setelah diolesi dengan cokelat leleh, cokelat di hari Valentine ini terlihat sangat menarik, apalagi ditambah dengan taburan taburan. Ini adalah inspirasi untuk persiapan cokelat untuk diberikan kepada orang yang dicintai di Hari Valentine.

6. M&M Fudge
Cokelat M&M Fudge berbentuk seperti kotak atau bola kecil tebal yang ditaburi permen M&M warna-warni di atas atau di sekitarnya. Ini adalah salah satu cokelat yang direkomendasikan untuk Hari Valentine.

7. Spicy Chocolate Bark
Tidak seperti cokelat pada umumnya, kulit cokelat pedas merupakan olahan cokelat unik yang bisa Anda jadikan sebagai cokelat Hari Valentine, lho? Kulit cokelat pedasnya berbentuk pipih dengan sedikit kenari dan bubuk cabai seperti namanya, pedas. Sungguh unik bukan, coklat ini? Tertarik mencoba membuat cokelat ini sebagai hadiah Valentine untuk pasangan?

8. Coklat Karakter Praline
Tak kalah menariknya dengan bentuk coklat lainnya, kamu bisa membuat coklat berbentuk karakter lho. Cokelat ini terlihat sangat menarik karena bentuknya lebih bervariasi. Anda bisa membuat cokelat dalam bentuk favorit Anda, seperti cokelat berbentuk bunga, karakter kartun, dan berbagai bentuk menarik lainnya.

Untuk hadiah, tidak selalu harus membeli. Anda bisa melakukannya sendiri di rumah. Atau sebagai perencana Hari Valentine, Anda dapat mengundang anggota keluarga atau pasangan untuk membuat cokelat Hari Valentine bersama. Semoga berhasil.

Tags :

Related : Saat Valentine Inilah Berbagai Macam Coklat Yang Menarik