Maison Aurelia, Hotel mewah di Sanur dekat pantai

Advertisement

JURAGANKATA.COM - Mansion Aurelia merupakan salah satu hotel yang paling menarik dan mewah untuk dipesan bagi anda yang sedang berlibur di Sanur Bali. Hotel Sanur Bali bintang 4 ini sering dipesan karena menampilkan desain arsitektur yang mewah lengkap dengan ornamen yang artistik.

Tak heran jika Maison Aurelia dijuluki sebagai hotel mewah di Sanur. Ini adalah beberapa kelebihannya.

1. Kamar Yang Elegan dan Mewah
Semua kamar yang ditawarkan Maison Aurelia cukup mewah dan elegan. Bahkan semua kamar dilengkapi dengan AC dan TV kabel layar datar. Anda bahkan dapat minum teh sambil duduk di balkon yang menghadap ke kolam renang dan pemandangan kota Bali. Semua kamar di Maison Aurelia memiliki kamar mandi dalam dan perlengkapan mandi gratis.

2. Fasilitas Pendukung Yang Memadai
Tidak hanya menawarkan kemewahan hotel bintang 5, demi meningkatkan keamanan dan kenyamanan para tamunya, hotel Maison Aurelia juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang yang mewah dan sesuai. Beberapa fasilitas tersebut antara lain kolam renang luar ruangan, spa, pusat kesehatan dan kebugaran, bar, restoran, transportasi bandara, dll.

3. Landmark Terdekat Dari Maison Aurelia Sanur Bali
Tidak hanya menawarkan fasilitas mewah di kamar hotel, ternyata Maison Aurelia Sanur Bali juga dekat dengan beberapa tempat terkenal di pulau Bali. Atraksi Maison Aurelia Sanur Bali terdekat antara lain Cafe Batu Jimbar, Jazz Grill & Pub, Lapangan Golf Brand Bali Beach, Museum Le Mayeur, Kopi Bali House dan masih banyak lagi.

4. Lokasi Strategis Maison Aurelia Sanur Bali
Lokasi Maison Aurelia sebagai hotel mewah di Sanur cukup strategis. La Maison Aurelia hanya berjarak 600 meter dari Pantai Sanur dan dikelilingi oleh banyak pusat perbelanjaan di sekitarnya. Bahkan, Maison Aurelia juga menjadi salah satu hotel yang paling direkomendasikan di kawasan Sanur Bali karena ulasan yang sangat baik dari para tamunya.

5. Maison Aurelia Hotel Sanur Bali, Hotel Bintang 4 Di Sanur
Maison Aurelia merupakan salah satu hotel mewah di Sanur Bali yang masih tergolong baru dan telah menyambut tamu sejak tahun 2016. Meski begitu, hotel ini masih sangat fresh untuk menginap. Selain itu, fasilitas pendukung yang lengkap. Maison Aurelia adalah hotel modern dan trendi di Sanur Bali dengan fasilitas kolam renang, WIFI, dan parkir gratis.

6. Maison Aurelia Sanur Bali Adalah Jaringan Hotel Harris
Ternyata Aurelia Sanur Bali juga merupakan jaringan Haris Hotels and Resorts yang terkenal dan kredibel dalam pelayanannya di bidang perhotelan. Bahkan para tamu juga mengatakan bahwa Maison Aurelia memiliki lokasi yang sangat strategis di dekat pantai Sanur dengan fasilitas kamar yang mewah dan pelayanan yang sangat baik.

Tinggi di atas adalah beberapa keunggulan dari Maison Aurelia Sanur Bali. Tidak heran hotel ini menempati peringkat di antara hotel-hotel mewah di Sanur untuk kemewahan yang ditawarkannya. Jadi bagaimana Anda tertarik untuk menginap di Maison Aurelia saat berkunjung ke Sanur Bali? Jika demikian, dapatkan informasi lebih detail dengan mengunjungi preferencehotels.com.

Tags :

Related : Maison Aurelia, Hotel mewah di Sanur dekat pantai