Macbook Air, Laptop Praktis Yang Ringan Dan Multifungsi

Advertisement

JURAGANKATA.COM - Macbook Air merupakan salah satu laptop Apple yang memiliki kecanggihan terbaru dengan body yang super slim. Yang terbaik dari produk ini dikemas dengan layar Retina yang brilian, Magic Keyboard Touch ID baru, dan prosesor dengan kinerja hingga dua kali lipat.

Selain itu, produk ini juga memiliki kecanggihan jalur yang lebih cepat dan kapasitas penyimpanan yang lebih besar. Desain yang sangat ramping dibuat dengan bingkai aluminium daur ulang 100%, membuat laptop ini sangat ramah lingkungan.

Ini juga bagian dari mendukung pelestarian alam. Dengan baterai yang mampu bertahan sepanjang hari, Mac Air dapat digunakan sebagai notebook portabel serbaguna.

Manfaat luar biasa dari Macbook Air
Diantara beberapa kelebihan laptop canggih super keren ini, berikut ulasan lengkapnya berdasarkan informasi resmi dari Apple Indonesia.

1. Audio Yang Kuat Dan Gambar Berkualitas Tinggi
Laptop canggih ini menggunakan teknik pemrosesan dan tuning terkini yang membuatnya mampu menghasilkan suara yang lebih lembut dan nyaring. Speaker stereo dilengkapi dengan bass dua kali lipat dan volume 25% lebih banyak dari versi sebelumnya.

Kualitas stereo yang lebih baik menciptakan audio yang imersif. Selain itu, kamera FaceTime membuat gambar Anda tampak lebih jelas kepada teman atau anggota panggilan video.

2. Magic Keyboard Dengan Keajaibannya
Rasakan keajaiban keyboard-nya yang memiliki mekanisme gunting dan ditingkatkan dengan jarak hanya 1 mm. Keyboard responsifnya membuat pengetikan Anda nyaman dan senyap, serta lebih cepat dan lebih efisien.

Tombol panah berbentuk T terbalik dirancang untuk memudahkan memprogram kode, mengerjakan file spreadsheet, dan bermain game. Sementara itu, tombol dengan lampu latar dan sensor cahaya sekitar dapat membantu Anda mengetik di ruang gelap.

3. Steker Multifungsi
Kemampuan Thunderbolt 3 menggabungkan bandwidth ultra-tinggi dan fleksibilitas super USB C standar industri. Thunderbolt mengintegrasikan transfer data, mengisi output video pada satu konektor.

4. Layar Retina Empat Juta Piksel
MacBook ini mampu memberikan pengalaman imersif yang fantastis dengan resolusi 2560 x 1600 untuk lebih dari 4 juta piksel. Keunggulan ini memungkinkan Anda untuk menampilkan gambar dengan tingkat detail dan realisme yang menakjubkan.

Teknologi True Tone yang secara otomatis menyesuaikan titik putih pada layar untuk menghasilkan warna yang tepat untuk cahaya sekitar. Ini membuat situs web dan halaman email terlihat seperti cetakan aslinya.

5. Sidik Jari Sebagai Kata Sandi
Sistem keamanan akan difasilitasi dengan fungsi penguncian yang dilakukan dengan sidik jari Anda yang telah terhubung ke Macbook. Sidik jari Anda juga dapat digunakan untuk membuka aplikasi lain dengan sekali scan. Ini sangat memudahkan Anda sehingga Anda tidak perlu lagi mengunci dengan kata sandi yang harus Anda masukkan.

6. Performa Luar Biasa, Mudah Dibawa Kemana-mana
Dengan berat 1,29kg, Macbook Air hadir dengan performa luar biasa yang mudah dibawa ke mana saja. Prosesor Intel Core i7 quad-core membuat kinerja CPU dua kali lebih cepat dengan kinerja lini hingga 80% lebih cepat.

Kecanggihan ini bisa membuat browsing, gaming, dan editing video menjadi lebih cepat. Memori 3.733 MHz memiliki daya kinerja hingga 16 GB, membuat pekerjaan Anda lebih cepat dan efisien.

Nah, berbagai keunggulan Macbook Air membuat laptop Apple ini semakin stylish dan laris. Kecanggihan dan semua fitur terbaiknya dapat membantu Anda mempermudah pekerjaan dan membuat berbagai aktivitas menjadi lebih menyenangkan.

Tags :
loading...

Related : Macbook Air, Laptop Praktis Yang Ringan Dan Multifungsi