Kecanggihan Teknologi Tinggi Dari MSI GS65

Advertisement

JURAGANKATA.COM - Gamer kali ini sangat dimanjakan dengan hadirnya berbagai fitur canggih dari MSI GS65. Anda para gamer sejati yang masih amatir bahkan profesional pasti memiliki MSI GS65. Ini adalah kenyamanan dan kecanggihan mutlak bagi Anda yang telah mendedikasikan hidup dan waktu Anda terutama untuk para gamer.

Jumlah penyimpanan data untuk game apa pun dapat diakomodasi oleh "elemen elektronik" ini. Mudah, asyik dan aman, inilah yang coba ditawarkan MSI dengan tipe GS ini.

Yuk simak spesifikasi canggih MSI GS65 di bawah ini.

1. Menggunakan Kartu Grafis NVIDIA GEFORCE RTX 20 Series
Dengan kartu grafis NVIDIA Geforce RTX 20 series, laptop para gamer ini dapat menghasilkan performa puncak hingga 57% dari laptop biasa. Kartu RTX ini juga dilengkapi ray tracing real-time bersama dengan grafis AI yang ditingkatkan. Wow, ini benar-benar keren. Ini menjawab pertanyaan banyak konsumen apakah akan ada banyak lalu lintas saat multitasking.

2. Menggunakan Layar Gaming level IPS 144HZ
Layar adalah segalanya bagi para gamer. Layar akan membantu untuk melihat dengan jelas pergerakan aktor atau aktivitas permainan. Kecepatan perubahan dan ketajaman warna yang dihasilkan sangat mendekati kesempurnaan. Namun, untuk mencapai hasil tersebut, Anda juga harus pintar mengelola pengaturan.

3. Menggunakan Keyboard Gaming RGB per Tombol
Selain berfungsi untuk mengetik, keyboard juga berperan penting bagi para gamers, yaitu sebagai alat resistensi manual dengan menggunakan tanda penunjuk arah atas, bawah, kanan dan kiri pada laptop.

4. Menggunakan Touchpad lembut Multi-Touch
Keistimewaan lainnya adalah touchpad MSI jenis ini, yang mulus digunakan dan memudahkan pekerjaan para gamer. Touchpad ini mendukung semua aktivitas game yang bisa dilakukan yaitu: mengklik, menggulir bahkan melakukan keduanya secara bersamaan.

5. Memiliki Desain Yang Sangat Slim
Keenam spesifikasi yang memukau di atas juga akan ditambah dengan bodi yang ramping dan desain yang super memukau dari MSI. Desain ramping dan ramping ini akan memberikan kenyamanan bagi para gamer untuk membawa laptop ini ke mana saja.

6. Menggunakan Prosesor Intel Core i7
Core i7 merupakan prosesor Windows terbaru yang memiliki kecepatan pemrosesan lebih tinggi dari prosesor sebelumnya. Prosesor ini membuat pekerjaan Anda lebih cepat dan Anda dapat melakukan banyak tugas secara bersamaan.

Kecepatan prosesor ini juga harus didukung oleh RAM, motherboard, dan hard drive yang tepat. Prosesor ini juga kompatibel dengan aplikasi apa pun dengan kemampuan yang bervariasi. Maka tidak salah jika laptop ini menjadi surganya para gamers untuk menunjang segala aktivitasnya.

7. Menggunakan Audio Revolusi Tinggi
Game tidak hanya tentang gambar, tetapi juga tentang audio. Audio ini diperlukan untuk mengobrol dengan lawan main atau sekutu. Audio hi-tech telah hadir untuk melengkapi berbagai jenis produk notebook MSI, sehingga notebook ini telah memberikan layanan yang lengkap. Kapasitas tertinggi bisa mencapai 192 KHz/24 bit. Kejernihan suara yang benar-benar fenomenal dan jenis suara yang dapat dibedakan.

Harga laptop gaming ini bervariasi tergantung dari jenis dan spesifikasi yang ditawarkan. Semuanya berkisar antara Rp 30 juta hingga Rp 50 juta. Sangat mahal? Bahkan, kemampuan laptop gaming ini tidak akan mengkhianati uang yang harus Anda keluarkan. Tidak lupa seperti perangkat elektronik portabel lainnya, laptop MSI GS65 juga memiliki garansi di setiap penjualannya.

Tags :

Related : Kecanggihan Teknologi Tinggi Dari MSI GS65