Esensi Susu Terbaik Dari Prenagen Untuk Mempersiapkan Kehamilan

Advertisement

JURAGANKATA.COM - Ada banyak alasan mengapa setiap pasangan suami istri harus mempersiapkan kehamilan. Salah satunya untuk konsumsi susu. Namun, susu yang tidak sembarangan cocok untuk Anda yang ingin cepat hamil. Prenagen Esensis hadir, susu untuk persiapan kehamilan.

Mau tahu manfaatnya? Baca penjelasan artikel ini sampai habis ya.

Apa itu Prenagen Essence?
Esensis adalah produk susu dari merek terkemuka, Prenagen. Susu ini dirancang khusus untuk wanita yang sedang atau akan mempersiapkan kehamilan. Kandungan di dalamnya, disesuaikan dengan kebutuhan mempersiapkan kehamilan. Oleh karena itu, itu pasti akan membantu pasangan untuk hamil.

Selain itu, kandungan tersebut juga dapat menyehatkan calon ibu hamil. Jadi sebelum hamil, tubuh menjadi lebih sehat dan bugar. Kandungannya juga sangat lengkap, dari nutrisi hingga nutrisi.

Mengapa saya harus menggunakan Prenagen Essence Milk?
Ada beberapa alasan mengapa Anda harus memilih susu ini sebagai persiapan kehamilan Anda. Alasan tersebut antara lain seperti:

1. Program Susu Ibu Hamil Terbaik
Ada tiga bahan yang paling bermanfaat untuk ibu hamil. Kandungannya adalah zat besi, asam folat dan seng. Asam folat adalah bahan yang telah terbukti baik untuk persiapan kehamilan. Bahkan diklaim ketiganya bisa membantu organ reproduksi wanita menjadi subur.

Artinya Esensis dan Prenagen juga membantu wanita agar cepat hamil. Oleh karena itu, produk ini sangat direkomendasikan oleh semua wanita yang merencanakan kehamilan.

2. Tersedia Dalam Berbagai Ukuran dan Rasa
Sesuaikan kebutuhan ASI Anda. Karena Esensis tersedia dalam berbagai paket. Oleh karena itu, Anda bisa melengkapinya dengan kebutuhan harian atau bulanan. Selain ukuran, juga tersedia dalam berbagai rasa sehingga Anda tidak bosan hanya dengan satu rasa.

Secara ukuran, Esensis ditawarkan dalam beberapa pilihan. Ukuran yang tersedia adalah 180 gram dan 360 gram. Untuk varian rasa, kamu bisa memilih vanilla, coklat, dan mocca. Varian rasa bisa dirotasi agar tidak bosan atau bosan.

3. Kaya Akan Kandungan Yang Bermanfaat
Salah satu kelebihannya adalah konten yang dikandungnya. Esensis adalah susu yang telah dilengkapi dengan asam folat, fosfor, magnesium, seng, zat besi dan vitamin D. Semuanya dapat menutupi asupan nutrisi yang dibutuhkan setiap ibu hamil.

Aturan Minum
Susu adalah minuman yang menyehatkan. Namun, kita tetap harus memperhatikan aturan konsumsi dengan benar. Khusus untuk esensi Prenagen ini, Anda bisa meminumnya dua kali sehari. Satu gelas di pagi hari dan satu gelas di sore atau malam hari sebelum tidur.

Gunakan sendok takar yang tersedia dalam kemasan. Jangan lupa juga untuk menyiapkannya dengan air hangat. Setelah itu, Anda bisa langsung meminumnya. Minumlah perlahan, jangan terburu-buru menghabiskannya.

Kesimpulan
Prenagen Esensis adalah program susu untuk kehamilan. Susu ini dibuat khusus untuk meningkatkan potensi kehamilan seorang wanita. Ada beberapa bahan yang membantu dalam mempersiapkan kehamilan. Sangat cocok untuk Anda yang sedang merencanakan kehamilan.

Lengkapi program kehamilan Anda dengan susu Esensis dari Prenagen. Cukup dengan mengonsumsinya dua kali sehari, Anda bisa langsung merasakan manfaatnya. Anda bisa mendapatkan produk ini di berbagai tempat karena dipasarkan baik secara online maupun offline.

Nah itulah penjelasan tentang Prenagen's Esensis Dairy Products. Susu untuk anda yang sedang merencanakan kehamilan. Pastikan Anda membaca aturan minum sebelum mengonsumsinya. Informasi lengkapnya bisa kamu lihat langsung di kemasannya.

Related : Esensi Susu Terbaik Dari Prenagen Untuk Mempersiapkan Kehamilan