Apa Saja Varian Coklat SilverQueen di Indonesia?

Advertisement

JURAGANKATA.COM - Hingga saat ini coklat silverQueen masih eksis dengan varian produk yang ditawarkan dan tentunya cita rasanya yang luar biasa. Rasa coklat yang disuguhkan bisa begitu enak dan kamu pasti setuju kalau SilverQueen adalah juaranya di antara makanan atau snack seperti coklat.

Jangan cuma suka varian atau sekedar beli, ketahui juga varian coklat mana saja yang pernah ditawarkan SilverQueen dan sudah ada di Indonesia.

Varian Coklat Silverqueen di Indonesia
Karena tidak semua yang ditawarkan SilverQueen sudah ada di Indonesia. Ada juga varian yang hanya dijual di negara tertentu. Berikut beberapa varian SilverQueen yang bisa ditemukan di Indonesia.

1. SilverQueen Very Berry
Kemungkinannya, dari semua produk yang telah atau akan disebutkan dalam daftar ini, SilverQueen Very Berry akan menjadi yang paling sulit ditemukan. Tidak semua toko akan menjual varian coklat SilverQueen ini. Namun jika langsung ke supermarket, peluang mendapatkan varian ini sangat besar.

2. Gigitan SilverQueen
SilverQueen Bites masih dalam permintaan tinggi dan akan selalu begitu. Varian SilverQueen ini bisa membuat orang makan cokelat enak lebih mudah. Anda tidak perlu lagi menggigit atau mematahkan batangan cokelat untuk menikmati cokelat, karena SilverQueen Bites berbentuk seperti bola cokelat yang dapat dimakan dengan beberapa bola sekaligus.

3. SilverQueen Almond
Seperti namanya, SilverQueen Almond adalah cokelat batangan yang mengandung kacang almond. Kacang almond yang disematkan di dalamnya rasanya sangat mewah sehingga banyak yang ketagihan setelah mencobanya sendiri.

4. SilverQueen Chunky Bar
Cokelat SilverQueen juga ditampilkan sebagai batangan tebal, yang kemudian disebut SilverQueen Chunky Bar. Umumnya dipilih bagi mereka yang menginginkan cokelat batangan dalam ukuran besar. Oleh karena itu, wajar saja jika varian SilverQueen ini

5. Coklat Susu SilverQueen Rock'r
Mereka yang lebih suka camilan cokelat daripada cokelat batangan biasa memilih Choco Susu SilverQueen Rock. Hanya satu mencoba bisa membuat Anda menyukainya. Karena di dalamnya akan ada lapisan dari waffle, cream, coklat, hingga bola-bola coklat yang renyah.

6. SilverQueen Dark Choco
Pecinta dark atau dark chocolate dari dekat! SilverQueen juga menghadirkan dark chocolate bar yang tersedia di hampir setiap toko yang menjual produk SilverQueen. Disajikan dalam bentuk dark chocolate, yang sangat suka pasti tahu betul rasanya seperti apa. Rasanya tidak terlalu manis, mewah, dan bisa digunakan untuk membuat masakan tertentu.

7. Teh Hijau Mete SilverQueen
Bagi penyuka rasa manis dari green tea, harus mencoba varian ini, SilverQueen telah memperkenalkan mete coklat rasa green tea atau green tea atau yang lebih populer dengan matcha. Rasa teh hijaunya sangat terasa, sehingga rasa manis yang dibawanya tidak terlalu manis.

8. SilverQueen Cashew
Tak ketinggalan dalam daftar ini ditambahkan SilverQueen Cashew yang diidolakan banyak orang. Produk ini juga banyak ditemukan di toko-toko. Tidak akan ada cerita Anda tidak menemukan produk SilverQueen ini, bahkan jika Anda cukup beruntung untuk menemukan varian yang lebih spesifik dari SilverQueen Cashew ini.

Dari delapan varian di atas, mana yang paling ingin kamu coba duluan karena belum pernah? Semuanya enak, hanya saja akan ada yang mudah ditemukan dan ada juga yang agak sulit ditemukan.

Tags :

Related : Apa Saja Varian Coklat SilverQueen di Indonesia?