Apa itu Duta EF? Apa saja manfaatnya?

Advertisement

JURAGANKATA.COM - EF Ambassador adalah jenis program EF khusus untuk anak-anak yang bertujuan untuk menginspirasi orang-orang yang memiliki perspektif siswa EF. Inspirasinya didasarkan pada bagaimana keterampilan bahasa Inggris akan membantu mereka menjalani semua aspek kehidupan, mulai dari tingkat pendidikan, karier, hingga kehidupan sehari-hari.

Sejauh ini, EF Ambassador telah memasuki tahap batch II. Dengan begitu, EF selalu memberikan harapan agar kami dapat terus memberikan bukti bahwa memiliki kemampuan bahasa Inggris dapat memberikan dampak yang nyata dalam kehidupan baik dari segi pendidikan maupun kehidupan sehari-hari.

Metode pembelajaran EF Ambassador yang menggunakan teknik yang cukup modern dengan melatih kemampuan seseorang untuk menjadi cerdas dan mahir dalam penggunaan bahasa Inggris dapat digunakan di kemudian hari.

Melalui program EF Ambassador yang menjadi salah satu highlight EF Adults, akan mengajak seluruh millennial Indonesia untuk menguasai dan menguasai bahasa Inggris. Dengan begitu, nantinya generasi milenial akan mampu bersaing karena dapat dijadikan sebagai sarana dalam pengembangan interpersonal skill. Salah satunya terdiri dari beberapa keterampilan yang sangat efektif dan diperlukan untuk berkomunikasi, berinteraksi dengan orang lain, bekerja sama secara individu atau kelompok.

Mendiknas RI juga menyampaikan bahwa saat ini kita telah memasuki era persaingan yang sangat membutuhkan gelar, karena sebenarnya pemerintah telah mempercayakan banyak tugas kepada generasi milenial dan berada pada posisi yang layak diemban. Akun. Jadi, jika Anda ingin menguasai dan menguasai komunikasi bahasa Inggris, EF adalah tempat kursus bahasa Inggris yang bisa Anda pilih.

Tags :

Related : Apa itu Duta EF? Apa saja manfaatnya?