Aneka Varian Nescafé Sachet dan Cara Penyajian Yang Menyenangkan

Advertisement

JURAGANKATA.COM - Nescafé sachet adalah pilihan yang sangat baik untuk berbagai momen dan situasi. Menikmati kopi sudah menjadi ritual yang bisa menginspirasi dan membuat suasana lebih santai.

Cita rasa khas kopi nikmat diracik dengan kualitas terbaik.

Yuk cobain varian terbaik sachet Nescafé ini
Dengan kemasan yang praktis, Nescafé dapat dibawa kemana saja dan disiapkan dimana saja. Lalu apa saja varian yang ditawarkan?

Ada beberapa varian Nescafe dalam sachet antara lain Nescafe Classic, Nescafe 3 in 1, Nescafe Menu dengan tiga rasa, Nescafe Green Coffee dan Nescafe Gold. Mari simak ulasan masing-masing amplop Nescafé di bawah ini.

1. Nescafé Green Coffe
Kopi tidak selalu hitam, salah satunya adalah kopi inovatif Nescafe yang bernama Nescafe Green Coffee. Kopi ini terbuat dari kopi hijau dengan rasa yang lebih kusam dan lebih halus. Kopi ini memberi Anda rasa yang unik dan meningkatkan mood Anda. Nikmati sensasi meminum kopi hijau yang diolah dengan sempurna oleh Nescafé.

2. Menu Nescafé dengan varian rasa Mocha Dream, Café Brown dan Grand Latte
Nescafé menghadirkan produk baru dengan beberapa varian rasa yang menggoda. Diantaranya adalah Mocha Dream, Cafe Brown dan Grand Latte. Dengan takaran yang tepat pada kemasan sachet, kopi ini praktis untuk disiapkan. Baik panas atau dingin, rasa nikmat kopi Nescafé akan meresap ke lidah Anda.

3. Nescafé Klasik
Nescafé Classic adalah kopi hitam asli yang diproses untuk menghasilkan kopi seduh berkualitas tanpa ampas. Tidak hanya untuk kopi panas, Nescafe Classic juga sangat cocok dikreasikan dengan berbagai menu minuman lainnya.

4. Nescafe Gold
Nescafé Gold adalah kopi premium dengan rasa kuat yang lezat. Dengan komposisi khas biji kopi Robusta dan Arabika, memiliki cita rasa yang kuat melalui proses penyangraian yang benar. Anda juga bisa membuat kopi ini dengan mudah karena Nescafé sachet juga tersedia di berbagai toko dan supermarket.

5. Nescafe 3 in 1
Nescafé 3 in 1 juga merupakan salah satu produk Nescafé yang tersedia dalam kemasan sachet. Kafe ini bahkan sangat populer dan menjadi andalan banyak orang Indonesia. Kombinasi kopi, gula, dan susu yang tepat membuat siapa pun jatuh cinta dengan rasa krim yang pas. Kopi ini cocok dinikmati panas atau dingin dengan tambahan es batu.

Tags :

Related : Aneka Varian Nescafé Sachet dan Cara Penyajian Yang Menyenangkan