Ada 8 Fasilitas Terbaik Dari Jasa Taman Jogja Berikut Ini

Advertisement

JURAGANKATA.COM - Mengusung konsep pembuatan taman yang menarik dan unik, jasa taman dari Jogja ini hadir di tengah masyarakat. Pelayanan yang diberikan oleh masing-masing penyedia jasa taman tentunya akan memiliki beberapa persamaan dan perbedaan. Namun, 8 fasilitas teratas yang dimiliki oleh layanan Jogja Park membuatnya sulit untuk diterima begitu saja.

Padahal, banyak orang membutuhkan penyedia jasa yang mendekorasi atau menambahkan banyak hal untuk mendekorasi sebuah taman. Karena begitu banyak pilihan fasilitas dan layanan yang bisa dipilih.

Penasaran dengan layanan apa saja yang bisa kami nikmati dari penyedia jasa dekorasi taman ini? Berikut ulasannya.

1. Gazebo Taman Garden
Apalagi dengan tipe gazebo garden yang tidak hanya asri tapi juga bisa dijadikan tempat teduh dan santai. Meski berukuran kecil, kehadiran gazebo di sebuah taman akan menambah fungsi dari taman itu sendiri. Ini juga salah satu tempat yang nyaman untuk beristirahat baik siang maupun malam.

2. Kolam Relief Tebing
Layaknya taman relief, kolam relief puncak tebing ini juga akan menambah keindahan suatu tempat, apalagi jika diletakkan di halaman belakang rumah. Kita bisa menikmati keindahannya dan memelihara berbagai jenis ikan favorit disana.

3. Taman Lanskap
Jenis taman yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi bagi para pecinta taman bukan? Taman lanskap ini dibuat sesuai dengan seni perencanaan taman yang baik. Apalagi ditangani dengan jasa ahli berkebun yang sudah lama berada di tengah-tengah masyarakat Jogja. Banyak sekali tema yang bisa digunakan untuk membuat taman lanskap ini. Kita hanya perlu membicarakan dan mendiskusikannya dengan penyedia jasa pertamanan Jogja.

4. Rumput Hias
Tukang kebun Jogja tidak hanya memiliki karyawan yang terlatih untuk mengelola, menghias dan merawat tanah, tetapi mereka juga menyediakan berbagai jenis rumput hias. Sebagai pemilik atau calon pemilik taman, rasanya akan kurang jika kita tidak menambahkan rumput hias bukan?

5. Kolam Koi Mini
Koin merupakan salah satu ikan hias yang banyak diminati dan juga cukup mahal harganya. Inilah sebabnya mengapa banyak pemilik ikan koi rela merogoh kocek untuk membuat kolam ikan yang cocok.

6. Taman Rumah dan Taman Mini
Sepertinya tidak ada pemilik rumah yang akan menolak fasilitas taman ini. Tentu saja, bisa memaksimalkan jumlah ruang yang tersisa untuk sebuah taman adalah hal yang menyenangkan. Selain itu, jika Anda menambahkan taman mini yang tidak hanya indah untuk dilihat, tetapi juga dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Bayangkan jika nanti kita bisa menanam tanaman obat hidup, serta sayur dan buah yang bisa dinikmati dengan hasilnya.

7. Taman Tebing Relief
Pernahkah Anda terpesona dengan keindahan taman berbentuk tebing dengan latar belakang dekorasi yang mengesankan? Nah, inilah salah satu fasilitas dekorasi taman yang bisa didapatkan jika kita menggunakan jasa tukang kebun Jogja ini. Padahal, taman jenis ini biasanya dilengkapi dengan air mancur cantik yang menambah asri suasana.

8. Pengolahan dan Pemeliharaan Lahan
Tidak hanya membantu membuatkan jenis dekorasi taman idaman, tukang kebun Jogja ini juga akan memberikan jasa perawatan dan pengolahan secara berkala. Sehingga kita bisa mendapatkan bantuan ahli untuk merawat dan mengolah tanah kebun yang kita miliki.

Nah itulah 8 fasilitas unggulan penyedia jasa taman jogja yang pastinya bisa kita pilih untuk melengkapi kebutuhan dalam pembuatan dan perawatan taman.

Related : Ada 8 Fasilitas Terbaik Dari Jasa Taman Jogja Berikut Ini