5 Pilihan Bakpia Kering Terlezat Buat Oleh-oleh

Advertisement

JURAGANKATA.COM - Jajanan adalah makanan yang dibutuhkan saat menonton televisi atau saat bepergian. Rasanya selalu menyenangkan ketika Anda dapat memiliki camilan lezat. Saat liburan, jajanan menjadi kenangan tak terlupakan untuk dibawa pulang.

Jika Anda lupa atau ingin membelinya secara online, Anda bisa memilih untuk membelinya di toko bakpia kering.

1. Rasa Coklat Kering Khas Jogja 525
Bila belum sempat ke Jogja, Anda bisa membeli bakpia unik ini dengan mencarinya di toko online yang menjual bakpia kering. Pembelian bisa dilakukan kapan saja Anda mau. Bakpia dibuat tanpa bahan pengawet atau pemanis buatan, sehingga rasanya enak.

Anda dapat dengan aman memberikannya kepada bayi Anda sebagai camilan. Komposisi bakpia ini terdiri dari tepung terigu, margarin, gula, esens, minyak goreng, garam dan coklat. Bakpia ini bertahan lebih lama dengan jangka waktu 2 bulan.

2. Makanan Kering Keju Cemilan Kering
Pilihan bakpia yang lezat dengan isian yang lembut dan kulit yang sangat halus akan membuat Anda ketagihan. Hanya ada 1 varian rasa dalam 1 box, tidak ada rasa lain yang bisa dicampur. Jika Anda menginginkan rasa yang berbeda, Anda perlu membeli beberapa kotak dengan pilihan rasa yang Anda inginkan.

Selain keju, tersedia juga rasa coklat yang manis. Bakpia ini bertahan hingga 8 hari di luar lemari es untuk rasa selain cokelat dan keju. terutama bakpia keju coklat dapat bertahan 14 hari dan akan bertahan lebih lama di dalam lemari es.

3. Kurnia Sari Bakpia
Bakpia ini tersedia dengan rasa keju yang mirip dengan bakpia basah. Jenis bakpia dari Kurnia Sari ini memiliki lapisan bulu bakpia yang tipis. Ukuran bakpia berdiameter sekitar 3-4 cm. Anda bisa mendapatkan bakpia yang lezat karena dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan menghasilkan bakpia dengan rasa yang ringan.

Bakpia sangat cocok untuk dikonsumsi saat bersantai bersama keluarga dan teman-teman dan tentunya sangat tepat untuk dijadikan oleh-oleh. Komposisi bakpia menggunakan bahan yang aman yaitu kacang hijau, tepung terigu, gula pasir dan minyak. Satu box berisi 15 buah bakpia dengan masa kadaluarsa 10 hari dari tanggal produksi.

4. Coklat Dengan Keju Legong Pia Mix
Bakpia kering mini isi 8 ini merupakan pilihan oleh-oleh khas Bali. Bakpia ini sangat enak dengan isian yang dibalut dengan kulit tepung yang gurih. Bagi Anda yang belum pernah ke Bali, Anda bisa mencoba bakpia kering ini dengan memesannya di toko online. Bakpia juga tersedia dengan pilihan rasa yang enak untuk dinikmati.

5. Bakpia Pathok Cheesecake 25
Bakpia dijual dengan isi 20 buah dalam satu kotak. Bakpia dari Pathok memiliki rasa kumbu yang khas dan isian di dalamnya enak dan gurih. Bakpia dibuat dengan cara dipanggang baru dipanggang dan dikemas dengan hati-hati dalam kotak dengan bubble wrap sehingga saat diminta tetap utuh. Bakpia ini dapat bertahan hingga 7 hari di luar lemari es dan lebih lama di dalam lemari es sehingga Anda tidak perlu khawatir akan cepat tengik.

Tidak perlu repot mencari toko online yang menjual bakpia kering karena sudah tersedia di blibli.com sebagai toko online terpercaya saat ini. Pembelian dapat dilakukan kapan saja selama memenuhi kriteria pembelian di toko online. Anda bisa melihat spesifikasi produk bakpia atau mencari tahu rasa mana yang paling enak sebelum membeli.


Tags :

Related : 5 Pilihan Bakpia Kering Terlezat Buat Oleh-oleh