4 Bahan Kaos Bagus Untuk Membuat Kaos Bulu Tangkis

Advertisement

JURAGANKATA.COM - Apakah Anda anggota klub bulu tangkis? Untuk membuat lingkungan pelatihan lebih menyenangkan, klub umumnya akan memproduksi atau membeli seragam bulu tangkis. Namun, terkadang desain baju yang Anda beli tidak sesuai dengan yang Anda inginkan, bahannya juga kurang bagus.

Buat kamu yang ingin membuat seragam bulu tangkis, pilih saja bahan ini!

1. Hivetex
Jenis bahan lain yang bisa digunakan untuk membuat seragam bulu tangkis adalah hivetex. Bahan ini adalah kain berwarna yang tebal dan dapat dilepas. Oleh karena itu, kain ini tidak transparan dan cukup kaku di badan. Namun jangan salah, bahan ini memiliki tekstur yang halus dan daya serap yang tinggi, sehingga akan lebih cepat kering saat dipakai.

Seperti bahan kaos microfiber, bahan ini juga akan menonjolkan bagian depan dan belakang yang lembut dan fleksibel. Jatuhnya juga akan mengikuti tubuh, sehingga memudahkan Anda untuk bergerak. Satu lagi, kamu yang membuat jersey badminton dari bahan ini juga akan mendapatkan side stretch yang bagus untuk tampilan.

2. Dry Fit
Dry fit merupakan bahan kaos yang paling baik digunakan untuk kegiatan olahraga. Bahan ini umumnya digunakan untuk kaos olahraga yang dipakai atlet. Bahan ini sangat ringan namun tetap sejuk saat dipakai. Hanya saja harga bahan kaos ini jauh lebih mahal dari yang lain. Sehingga peminat bahan kaos ini kurang banyak.

3. Microfiber
Salah satu bahan terbaik untuk kaos olahraga, termasuk bulu tangkis, adalah microfiber. Bahan ini sebenarnya merupakan perpaduan antara polyester, spandex, dan nilon. Kesan desain pada material ini adalah matte dan agak tebal. Kaos ini tidak transparan dan juga mengikuti lekuk tubuh sehingga cocok untuk kaos olahraga.

Membuat baju badminton dari bahan ini akan menghasilkan baju yang lembut dan breathable, sehingga sangat adem saat dipakai. Satu hal lagi, bagian depan dan belakang baju akan menjadi lemas sehingga jatuhnya mengikuti badan Anda. Anda dan teman-teman Anda dari klub bulu tangkis pasti akan menyukai materi ini.

4. Super Hyget
Jenis bahan lain yang sering digunakan adalah super hyget. Bahan kaos ini sebenarnya merupakan pengembangan dari bahan murni higienis dengan serat kain kasar. Saat Anda memakainya, kain ini akan sangat nyaman dan tidak lengket. Selain itu, bahan ini juga lebih efektif menyerap keringat, sehingga tidak panas dan cepat kering saat dipakai.

Jadi, apakah Anda membuat seragam bulu tangkis dengan anggota klub? Anda sudah tahu bahan apa saja yang bisa digunakan, bukan? Sekarang, pilih di mana Anda bisa melakukannya. Coba custom.co.id yang menawarkan jasa pembuatan kaos bulutangkis yang bisa ready dalam satu hari. Masalah harga bisa disesuaikan dengan jumlah dan bahan yang digunakan.

Tags :
loading...

Related : 4 Bahan Kaos Bagus Untuk Membuat Kaos Bulu Tangkis