Jenis Laptop Yang Perlu Anda Ketahui di Toko Komputer Online

Advertisement

JURAGANKATA.COM - Sebelum membeli laptop dari toko komputer online, terlebih dahulu kenali dulu jenis-jenis laptopnya. Ini akan sangat membantu sehingga Anda dapat menemukan laptop yang paling cocok untuk Anda atau untuk siapa Anda akan membeli laptop nanti.

Ada banyak jenis laptop yang tersebar di pasaran, maka dari itu Anda perlu jeli untuk memilih sesuai kebutuhan dan tidak membeli laptop yang nantinya tidak akan terpakai karena tidak sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jenis Notebook Sesuai Spesifikasinya
Dari kinerja standar atau laptop kinerja standar hingga laptop dengan layar sentuh atau layar sentuh, inilah jenis-jenis laptop.

1. Laptop Layar Sentuh
Seperti namanya, laptop jenis ini lebih canggih dari segi tampilan dibanding kedua tipe sebelumnya. Karena dibekali layar sentuh, laptop ini disukai oleh multitasker atau mereka yang memiliki aktivitas tinggi dengan laptop. Perbedaannya terletak pada layarnya, dapur pacunya bisa sama dengan dua tipe notebook sebelumnya.

2. Laptop Performa Tinggi
Selain itu, terdapat notebook berperforma tinggi atau yang dikenal dengan jajaran notebook berperforma tinggi. Laptop ini dari segi harga tentunya lebih mahal dari model sebelumnya, namun spesifikasinya juga lebih canggih.

Katakanlah jika laptop performa standar memiliki RAM 2GB, laptop performa tinggi bisa memiliki RAM 8 atau 16GB. Karena spesifikasinya yang canggih, laptop ini bisa berupa laptop gaming, laptop desainer grafis, atau keperluan khusus lainnya yang membutuhkan laptop dengan spesifikasi tinggi.

3. Laptop Kinerja Standar
Notebook berperforma standar atau yang biasa disebut dengan notebook performa standar adalah komputer notebook yang sering dibutuhkan oleh pelajar, mahasiswa, dan pekerja kantoran pada umumnya.

Pada laptop jenis ini yang akan Anda dapatkan adalah laptop dengan layar yang belum bersentuhan, memiliki ukuran layar yang tidak besar ataupun kecil, prosesornya tidak terlalu canggih namun teknologinya sudah terupdate, hingga RAM. ukuran antara 2 dan 4 GB.

Dapatkan Laptop Andalan di Toko Online Maupun Offline
Yang dibutuhkan adalah laptop dengan VGA terbaik yang cocok untuk para desainer grafis, baik itu laptop gaming yang memiliki prosesor kelas atas dengan i7 atau i5, dan masih banyak lagi.

Ada banyak laptop yang tersedia, beberapa di antaranya adalah Lenovo Ideapad S145, Acer Predator, HP Spectre X360, Acer Swift 3, HP Pavilion Gaming 15, dan masih banyak lagi. Sebagai hub laptop Jakarta juga telah hadir di banyak pasar seperti Bukalapak.com, Ralali.com, Blibli.com, Lazada.com, Shopee.com dan Tokopedia.com. Toko komputer online dapat menawarkan harga yang murah dengan promo diskon untuk laptop yang Anda inginkan.

Related : Jenis Laptop Yang Perlu Anda Ketahui di Toko Komputer Online