Ucapan Selamat Sore Super Romantis Manyentuh Hati

Advertisement
Ucapan selamat sore menjelang malam buat pacar tercinta memang sering diutarakan oleh para remaja sekarang ini, namun banyak juga orang dewasa yang turut mengucapkannya juga. Karena kalimat kata yang lucu di sore hari sebagai pengurang rasa lelah setelah beraktivitas di hari ini. Sebagai respon diri untuk menunjukkan rasa perhatian yang dalam pada kekasih hati tersayang yang edang jauh di sana, dan bisa juga untuk parasa sahabat sejati.

Kata kata ucapan selamat sore yang romantis, agar dapat menghilangkan rasa jenuh. Dapat berkirim ucapan lewat sosial media sekarang ini, entah itu lewat facebook atau fb, bbm, WA, line, dan berbagai app yang lain. Dengan kemudahan seperti chatting dengan pasangan, siapapun, dimanapun, dan kapanpun dapat menanyakan kabar di sore hari ini kepada pacarnya, sahabatnya, maupun sanak keluarganya. Makanya, ucapan selamat sore lucu selalu populer untuk di ucapkan di setiap harinya.

Ucapan selamat sore keren dan lucu sudah sepatutnya diutarakan pada kekasih hati, agar dapat mempererat hubungan seperti layaknya perangko, rasa cinta yang tidak dipupuk kembali. Pada akhirnya akan terpisahkan, karena ketidak kuatnya rasa itu satu sama lain. Memang beberapa ucapan terlihat sederhana saja namun jangan heran jika si doi ssemakin sayang nantinya. Semua karena kata kata ucapan selamat sore lucu tadi.

ucapan selamat sore lucu

Ucapan Selamat Sore Gokil

Jadilah pribadi yg apa adanya, sampai kami tdk butuh lelah bersandiwara. Trkdg bukan nasib yg susah tp kami yg menyulitkan nasib. Met sore bebz..
Ketika kamu membalas rasa sakit dgn senyuman, saat itulah kamu memastikan bahwa dirimu lebih baik dari dirinya yg menyakitimu. Met sore sayang..
Kelemahan tidak sedikit manusia merupakan ketidakfokusan pada kelebihannya sebab sibuk meratapi kelemahannya. Met sore cantik..
Tuhan, ajariku tuk bersyukur dalam suatu  kesederhanaan; serta ajariku tuk bersabar dalam suatu  penantian. Met sore cantik..
Kita bisa belajar tidak sedikit mengenai nasib, bukan saat keadaan enjoy; Tapi pada saat menghadapi keadaan penuh tekanan. Met sore bebz..
Lebih baik menjaga apa yang ada ditangan kita, daripada mengejar apa yang ada ditangan orang lain. Met sore sayang..
Jangan anggap kelemahan merupakan bawaan. Kelemahan timbul sebab kebodohan kami mengetahuii kekuatan diri kami sendiri. Met sore cantik..
Sebetulnya ane udah bosan nasib atas di dunia ini, tapi kalau masuk neraka lagi ntar ketemu lagi sama ente-ente semua. Met sore sayang..
Beruntung sekali sebab cinta itu buta, Coba kalau sendainya bisa menonton. Orang-orang jelek tentu ngga bakal laku. Met sore cintaku..
Orang yang kaya raya bakal takut apabila menjadi miskin, tetapi orang yang miskin tidak sempat takut untuk menjadi kaya. Met sore bebz..
Bagi kamu yang sedang menjomblo jangan merasa malu ya. Sebab jomblo itu bukan berarti kamu ngga laku, tapi sebab terbukti ngga ada yang mau. Met sore sayang..
Pemerintah bakal segera mengganti warna tabung gas 3kg jadi kuning , abu-abu , merah muda alias biru, sebab warna hijau tentu meledak menurut tukang balon. Met sore bebz..
Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu. Met sore cantik..
Persahabatan itu semacam kencing di celana Anda, setiap orang bisa menontonnya, tapi hanya kamu yang bisa merasakan kehangatannya. Met sore cintaku..
Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? hanya sebab cinta. Trus aku inget muka kamu, serta tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga. Met sore bebz..
Orangtuamu pengrajin bantal yah? Sebab terasa enjoy apabila di dekatmu. Met sore cantik..
Kejebak hujan aja nggak enak, apalagi kejebak kenangan masa lalu. Met sore sayang..
Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang tidak sedikit dihatiku
Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya. Met sore bebz.. #Hehe
Seenak-enaknya makanan, jauh lebih enak kalo dibayarin. Met sore cintaku..
Apa kerjaan kamu jadi berani lamar anak saya? | Nganggur pak, maka dari itu saya cari lowongan di hati anak bapak. Met sore cintaku..
Jangan sempat kamu menyalahkan diri kamu sendiri apabila kamu itu jelek. Tapi protes serta salahkanlah orang tua anda, sebab kejelekan itu merupakan keturunan. Met sore bebz..
Dengarkan orang lain, sebab kami tidak rutin benar; Tapi jangan percaya semua faktor sebab mereka pun tidak rutin benar. Met sore sayang..
Jangan mengeluhkan persoalan yang datang dalam nasibmu. Terkadang wajib merasakan kekecewaan untuk bisa mensyukuri tersanjung. Met sore cantik..
H.I.D.U.P = Andalan - Cita-cita - Dengan - Usaha - Perjuangan; Nasib merupakan andalan serta cita-cita yg diiringi dengan usaha serta perjuangan. Met sore cantik..
Kata-kata tidak bakal ada artinya apabila apa yang diperbuat tidaklah sesuai.
Mustahil ada kemajuan tanpa perubahan. Orang yg tdk bisa merubah tutorial berpikirnya tdk bakal bisa merubah apa-apa. Met sore cintaku.. 
Apabila niat yang ada di dalam hati jernih, maka perbuatan yang tampak di luar pun tentu menjadi Indah. Met sore bebz..
Menahan tawa itu sangat tidak sehat, gelak tawa itu bakal semakin turun kebawah serta bisa membasahi celana. Met sore cantik..
Berulang tahun itu terbukti rutin dinanti serta rasanya begitu indah. Tetapi bakal lebih indah lagi apabila berulang kali ketemu sama kamu. Met sore bebz..
Air susu dibalas dengan air kopi item, jadi kopi susu deh. Met sore sayang..
Jadilah diri kamu kalian sendiri, kalau kamu jelek syukurilah kejelekan anda. Met sore bebz..
Sisi positif merokok sebenernya tidak sedikit : “Diantaranya positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan serta janin…” Met sore sayang..
Demikianlah beberapa ucapan selamat sore menjelang malam buat pacar yang jauh di sana, kalimat atau ucapan yang penuh arti bagi dirinya. Buatlah dirinya berbunga-bunga karena bahagia yang tidak terbendungkan di sore hari hinggal malam tiba. Semoga bermanfaat dan simak juga artikel yang lain.

Tags :

Related : Ucapan Selamat Sore Super Romantis Manyentuh Hati