Ucapan Pernikahan Sahabat Sejati Menyentuh Hati Banget

Advertisement
Ucapan Pernikahan Sahabat dapat melengkapi kebahagian di moment bersejarah bagi mereka. Sebagai seorang sahabat sejati, kita bisa mengungkapkan nya bukan hanya lewat kado saja. Namun bisa juga hanya dengan lewat kata-kata dengan kalimat yang lucu, indah, hingga mengharukan.

Hal yang paling membahagiakan di dunia ini adalah bersatu pasangan insan manusia, yang di sertai dengan canda tawa rekan atau para sahabatnya. Dengan adanya ucapan pernikahan sahabat paling lucu ini, mungkin anda bisa menyampaikan nya disaat sahabat anda sedang berbahagia.

Tak ada yang lebih berharga dari sebuah persahabatan, karena sesungguhnya cinta dimulai dari persahabatan hingga berujung kepelaminan. Mungkin ada kalanya sering kali membuat seseorang terluka karena pasangan nya di rebut oleh orang lain, hingga bisa tercipta beberapa puisi patah hati.

ucapan pernikahan sahabat

Ucapan Pernikahan Sahabat Ngakak

  • Kini kebahagiaanmu telah lengkap, karena kamu telah menemukan tulang rusukmu yang hilang, lalu aku ikut bahagia melihat dirimu yang bahagia. Happy Wedding, semoga selalu dipenuhi oleh cinta.
  • Dulu kita masih sering ke salon bareng, pergi belanja juga bareng… tapi sekarang kepelaminan kok kita gak barengan sih, kamu duluan yang menikah.hehe.. happy wedding ya say.. semoga bahagia dunia akhirat…
  • Purnama tersenyum ramah, dan bintang pun tak mau mengalah mengiringi harapanku yang indah untuk kalian yang baru menikah semoga terbentuk keluarga sakinah dan cepat di karuniai anak yang berbakti kepada orang tuanya.
  • Sahabatku, hari ini kalian berdua sudah telah menjadi satuhiduplah rukun serta berkasih-kasihan, dan selamat menempuh hidup barusemoga Tuhan senantiasa melimpahkan rahmatnya pada keluarga kalian.
  • Semoga Tuhan menyempurnakan kebahagiaan kalian,dan menjadikan pernikahan kalian sebagai ibadah kepada-Nya
  • Selamat menikah dan menempuh hidup baru, kalian berdua sudah jadi satu, hiduplah dengan rukun serta selalu saling mengasihi. Semoga Tuhan YME senantiasa melimpahkan rahmatnya pada keluarga barumu.
  • Selamat Menikmati biduk bahtera cinta dalam rumah tangga yang penuh kebahagiaan, dengan pernikahan ini bertambahlah rasa cinta dan sayang, dan semoga hidup bahagia untuk selama lamanya.
  • Takdir pun mempertemukan kalian berdua, hingga kebersamaan mengapai takwa adalah jalinan cinta yang paling hakiki, lalu kayulah bahtera rumah tangga kalian dengan penuh cinta dan kasih. Selamat menempuh hidup baru.
  • Selamat menempuh hidup baru, Ya Tuhan YME anugrahkanlah kepada kedua mempelai menjadi pasangan yang sangat sejuk dan menentramkan jiwa , dan bertambahlah rezeki dari rezeki yang telah ada sekarang.
  • Begitu pun bila cinta telah datang, dia pun bisa membuat hati menjadi tenang. Hingga tumbuhlah semua harapan tentang indahnya cinta, lalu yakinlah perjodohan kalian berjalan atas kehendak-Nya. Selamat dan berbahagialah pernikahanmu.
  • Hari  ini engkau berdua telah menjadi satu dalam sebuah ikatan yang dan perjanjian yang kuat, lalu hiduplah rukun serta berkasih sayang. Hingga semoga Tuhan YME senantiasa melimpahkan rahmatnya, dan Selamat menempuh hidup baru.
  • Pernikahan selalu membuat seseorang jauh lebih dewasa, serta Membuat orang tahu bahwa hidup itu tidak hanya satu warna, namun dua warna. Selamat menempuh hidup baru
  • Selamat menempuh hidup baru, Ya Allah, Ya Tuhan sekalian alam jadikanlah pernikahan kalian berdua menjadi ibadah dalam keridhoan-Mu.
  • Pernikahan adalah awal baru dalam kehidupan, serta awal dari kebahagiaan dan kebersamaan. Aku ucapkan, Selamat menempuh hidup baru sahabatku.
  • Sahabat hari ini kalian berdua sudah menjadi satu, hiduplah denga penuh kerukunan dan berkasih kasihan semoga Allah SWT senantiasa selalu melimpahkan rahmat kepada keluarha kalian “ amiin “
  • Ini adalah sebuah awal bagi kalian berdua, semoga pernikahan ini membawa berkah tak terhingga hingga akhir nanti hingga kalian senantiasa selalu mendapat rahmatNya. Happy wedding
  • Cinta memang tak pernah mengenal apa dan siapa. Kalau saat itu kamu masih begitu polos, kini kamu siap menjadi ibu. Terimalah doaku ini wahai sobat, semoga bahagia selalu menyertai kamu.
  • Menikah itu impianmu, aku tahu hal itu. Oleh sebab itu, kamu sekarang bahagia. Selamat sahabatku, semoga pernikahan ini kekal abadi sampai akhir nanti.
  • Semoga kalian selalu menjadi suami dan istri yang selalu saling mencintai satu sama lain. Selamat menempuh hidup baru temanku, hingga doaku selalu bersama kalian, dan semoga pernikahan kalian langgeng hingga Tuhan memanggil nanti.
Nah itulah beberapa ucapan pernikahan sahabat lucu yang membahagiakan, sahabat yang baik akan selalu hadir disaat suka maupun duka. Karena disaat itu akan terukir beberapa kejadian yang menarik untuk diceritakan kembali. Untuk artikel selanjutnya kami akan memberikan yang terbaik hanya untuk anda. Artikel ini berlanjut ke Ucapan Selamat Malam

Tags :

Related : Ucapan Pernikahan Sahabat Sejati Menyentuh Hati Banget