Kumpulan Ucapan Anniversary 1 Tahun Super Mengharukan Buat Pacar

Advertisement
Kumpulan Ucapan Anniversary 1 Tahun merupakan rangkuman yang telah diseleksi sebagai ucapan anniversary terbaik versi kami. Sebagai ucapan yang diucapkan pada moment hari jadi, yang dapat diungkap dengan kata-kata yang romantis, indah, lucu, gokil, hingga yang paling mengharukan.

Lewat ucapan anniversary 1 tahun yang menyentuh hati untuk kekasih, kita bisa membuktikan betapa tulusnya cinta yang hanya untuk dia, yaitu orang yang paling disayangi. Tak hanya 1 tahunan saja namun juga bisa disaat 1 bulanan, 2,3,4,5,6,7,8,9,10, atau 11 bulan. Untuk memperingati hari jadi, biar hubungan menjadi lebih erat lagi.

Mungkin menurut orang banyak hari-hari sama seperti hari yang biasanya. Namun bagi pasangan yang sedang terbuai cinta, hari itu merupakan hari yang penuh moment bagi mereka. Karena di hari itulah mereka untuk pertama kalinya menjalin hubungan yang disebut cinta. Silahkan simak, Puisi Pahlawan

kumpulan ucapan anniversary 1 tahun

Kumpulan Ucapan Anniversary 1 Tahun Terbaik

  • Tak terasa bahwa 1 tahun sudah telah kita lewati bersama sayang, semoga hubungan kita ini sampai tahun ke tahun hingga sampai kita tua nanti kita akan selalu bersama sayang. Dan aku berharap hubungan yang indah ini takkan berakhir sampai kapanpun.
  • Semoga di ulang tahun jadian kita yang ke satu tahun ini akan semakin menjadikan kita insan yang mempunyai kedewasaan jiwa. Penuh tanggung jawab serta berpikir matang, aku berharap semoga semua masalah yang tengah kita hadapi sekarang bukan akan menjauhkan hubungan kita, namun semakin mendekatkan kita. Sebab permasalahan adalah sebuah ujian yang pasti ada dalam suatu hubungan cinta dan harus dituntaskan dengan bijaksana.
  • Hari yang istimewa ini adalah hari yang sangat berbeda dengan hari biasa sebelumnya, jika dulu diwaktu tanggal serta hari yang sama. Aku selalu mengatakan jika aku sayang dan cinta kamu. Selamat hari jadi ya sayang, semoga saja hubungan kita ini bisa lebih baik lagi dari tahun yang kemarin.
  • Gak terasa kita udah 1 tahun terlewati, maka semoga saja sampai tahun yang akan datang dan seterusnya kita selalu bersama. Dan berharap kita bisa sampai ajal menjemput kita.
  • Pada hari ini aku sangat merasakan hidupku ini semakin indah serta bahagia sebab kamu bersedia untuk menjadi bagian dari belahan jiwa aku. Dirimu yang telah menyinari setiap hariku ini dengan warna-warni pelangi indah kasih sayangmu.
  • Berantem terus baikan, berantem lagi terus baikan lagi namun sayang sayangan lagi hingga sampai sekarang tibalah di waktu hari jadi kita ya sayang. Maka pada malam ini hanya ada satu kalimat untuk ku ucapkan kepadamu orang yang paling istimewa dihidup aku yaitu Happy Anniversary 1 tahun ya my dear
  • Wahai sayangku, dirimu telah mengisi ruang hampa di hati ini dengan cintamu yang indah tulus dari hatimu,  Selama 1 tahun ini kita selalu bersama.  Selama Hari Jadi My Honey.
  • Kamu pasti gak tau apa yang saat ini membuat aku begitu bahagia. Ketahuilah sayang, aku bahagia bukan karena uang yang banyak serta bukan juga karena mobil yang mewah, tapi aku bahagia sebab aku selalu mengingat tempat di mana kita jadian tepat diwaktu hari ulang tahunmu. Met Anniversary 1 Tahun My Dear
  • Kamu tau sayangku, meski diwaktu kini kita berjauhan, namun di hari jadian kita saat ini, aku akan selalu berharap, semoga kita selalu bersama sampai maut memisahkan kita nanti. Happy anniversary cintaku.
  • Diwaktu sinar lilin bersinar pada wajahmu yang indah mu, saat itulah aku berdoa demi kebahagiaan kita di hari yang istimewa ini, aku mengucapkan doa dalam hati untuk kebersamaan kita yang selalu dihiasi kebahagian hingga akhir nanti. Met Hari Jadi ya bidadariku.
Nah sampai di situlah ucapan anniversary 1 tahun romantis yang indah. Oke, pada kesempatan yang lain kami akan membagikan artikel yang lebih menarik lagi. Simaklah juga artikel Ucapan Selamat Tidur

Tags :

Related : Kumpulan Ucapan Anniversary 1 Tahun Super Mengharukan Buat Pacar