Kumpulan Kata Kata Sindiran Halus Tapi Bijak Cepat Sadar

Advertisement
Kata Kata Sindiran biasanya digunakan untuk menyindir seseorang yang telah berbuat sesuatu, terkadang untuk mengingatkan seseorang yang telah melakukan kesalahan, atau dianggap tidak baik perilakunya. Kata sindiran sering digunakan untuk teman, kerabat keluarga, atau pacar tersayang dengan sindiran yang halus, lucu, maupun pedas. Pada orang yang sirik dan mungkin ditujukan pada perusak hubungan orang.

Dengan menyindir atau menyinggung, sebagian memiliki artian untuk memperingatkan. Biasanya juga kata kata sindiran buat teman sejati yang mungkin tiba - tiba saja berubah sikapnya menjadi sombong atau orang sok. Kendatinya bisa pada pacar yang sibuk kerja karena tidak ada waktu sedikit saja untuk saling memadu kasih. Agar menjadi peka dalam pergaulan terutama pada pacar yang gak ada kabar.

Sebagai seorang manusia yang memiliki tata krama di dalam masyarakat, patutlah untuk menjaga perilaku. Karena jika melampaui batas, tak heran jika sindiran - sindiran halus hingga kasar akan berdengung di telinga. Jaman sekarang anak-anak alay biasanya sembarangan dalam berperilaku. Serasa memiliki kekuasaan atau apalah maksudnya. Lantas hal itu dapat menjadi bumerang bagi mereka sendiri lewat beberapa kata sindiran dari orang sekitarnya.

Kata Kata Sindiran Pedas

kata kata sindiran

Sekarang ini banyak orang yang menyindir para wanita murahan, padahal belum tentu mereka yang menyindir lebih baik dari mereka. Menyindir seseorang sabagai cara untuk membuat dia menjadi sadar akan perilaku atau perbuatan atas apa yang telah dia lakukan, sehingga merugikan orang lain. Sering kali lupa diri sehingga berperilaku yang dianggap telah melampaui batas. Mari simak beberapa kata kata sindiran berikut ini,
Sulit untuk menjadi orang yang dicintai dan mungkin akan butuh pengorbanan, tapi jika kamu bersama orang yang tepat, maka segalanya akan menjadi mudah.

Kamu tidak akan bisa mendapatkan yang kamu inginkan jika kamu terlalu sibuk untuk mengeluh tentang apa yang telah kamu miliki.

Cara terburuk merindukan seseorang yaitu disaat dia duduk tepat di sisimu namun kamu tahu bahwa tidak pernah bisa memilikinya.

Jangan mengeluhkan semua masalah, karena Tuhan mempunyai tujuan tuk perjuanganmu saat ini. Pelajarilah hikmah di balik semua itu.

Seberat apapun beban masalah yang tengah kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tidak pernah melebihi batas dari kemampuan kamu.

Jangan pernah kehilangan dirimu sendiri jika hanya untuk bertahan pada seseorang yang bahkan tidak peduli jika dia kehilanganmu.

Orang yang pantas kamu tangisi tidak akan membuatmu menangis, dan orang yang membuatmu menangis tidaklah pantas untuk kamu tangisi.

Ketika sebuah kehidupan tidak kamu jalani dengan penuh kesungguhan, akibat dari itu kamu akan menjalaninya dengan penuh kelemahan.
Hal mudah akan menjadi terasa sulit jika yang pertama dipikirkan adalah kesulitan. Yakinilah bahwasanya memiliki kemampuan dan kekuatan.

Seburuk apapun masa lalumu, hendaknya tetaplah hargailah dirimu. Sebab hari ini kamu bisa memulai sesuatu hal yang baru untuk masa depan terbaikmu.

Ketika sesuatu yang kamu sayangi telah pergi, tak perlu kau sesali. Jika kamu mau percaya, Tuhan akan memberi sesuatu yang lebih baik sebagai penggantinya.

Fokuskan pikiran untuk hari ini untuk menjelang hari esok, dan belajarlah dari masa lalu.

Maafkanlah diri sendiri. Janganlah menyesali kesalahan. Maaf itu adalah obat hati dan mendamaikan diri.

Sukses tidak mungin akan datang bagi mereka yang hanya menunggu namun tidak berbuat apa-apa, tapi datang bagi mereka yang selalu berusaha wujudkan mimpinya.

Sahabat yang baik tidak akan menghilang saat masalah datang, dan akan menggandeng tanganmu kemudian menghadapinya bersama-sama.

Mereka yang terus hidup selalu dengan kekerasan hati akan membawanya kedalam kehidupan yang tidak mensejahterakan.

Setiap masalah pasti bisa diselesaikan dengan kepala dingin. Beda itu wajar namun jangan sampai saling menyakiti. Mari bersama rasakan rasa damai bersama.

Beberapa orang memanglah dipertemukan untuk saling jatuh cinta, namun tidaklah untuk saling memiliki.

Dia yang mengeluh adalah dia yang lupa untuk bisa bersyukur, padahal dia tidak sadar, karunia dari Tuhan telah dinikmatiya setiap hari.
Ketika hidup memberi kata tidak atas semua hal yang kamu inginkan. Maka percayalah, Tuhan selalu memberi kata ya atas semua hal yang kamu butuhkan.

Suka bisa menjadi duka, dan kekaguman bisa jadi kekecewaan. Akan tetapi cinta tetaplah menjadi cinta seberapa beratpun duka dan kekecewaan yang dirasa.

Jangan berubah jika hanya karena ada yang tidak suka padamu. Jadilah dirimu sendiri, maka akan selalu ada seseorang yang menyayangimu apa adanya.

Janganlah awali hari dengan penyesalan pada hari kemarin, sebab hal itu akan menggangu hebatnya hari ini, dan akibatnya akan merusak pula indahnya hari esok.

Janganlah kamu rendahkan dirimu sebagai modal untuk mendapatkan sesuatu, namun rendahkan hatimu untuk memberikan sesuatu.

Abaikan semua anggapan buruk mereka, karena hidupmu bukan untuk mereka semata.

Terkadang kita terlalu sibuk untuk menangis pintu yang selalu tertutup, hingga tidak menyadari bahwa ada pintu-pintu lain yang terbuka untuk kita.

Mungkin kamu tidak akan pernah menyadarinya, karena hal paling kecil yang kamu lakukan saat ini dapat memberikan dampak sangat besar bagi orang lain di kemudian hari.
Sekian kata kata sindiran bijak menyentuh yang telah dirangkum sedemikan rupa. Manusia memang tidak ada yang sempurna, namun tetap harus menjaga diri untuk tidak melewati batas dalam bermasyarakat, baik di sekolah, di lingkungan sekitar, atau di rumah sekalipun. Agar terhindar dari sindirian - sindiran yang tidak baik. Simaklah Puisi Cinta Sejati Buat Pacar Paling Indah

Tags :
loading...

Related : Kumpulan Kata Kata Sindiran Halus Tapi Bijak Cepat Sadar